Sebelum Laga PSM VS Persib, Personil Polres Bangun Koordinasi dengan Supporter Sidrap

oleh -
oleh

Sidrap, MitraSulawesi.id– Unit Intelkam Polsek Maritengngae dan Sat Intelkam Polres Sidrap yang dikoordinir oleh Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah,SIK melakukan koordinasi dan pemberangkatan terhadap suporter PSM Makassar. Minggu (19/2/2023).

Koordinasi tersebut dilakukan di BTN Mekarita Jalan Singa, Kel Lautang Benteng, Kec Maritengngae kepada suporter PSM Makassar yang ada di Sidrap. Salah satunya suporter PSM Red Genk Sidrap yang diketuai oleh Syawir.

Baca Juga:  Tingkatkan Profesionalisme Aparat, Kabag Wassidik Krimum Polda Sulsel Berkunjung ke Mapolres Sidrap

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah,SIK mengatakan bahwa, kordinasi terhadap suporter PSM Makassar dilakukan terkait keberangkatan untuk nonton bareng di Pare pare dengan membawah suporter kurang lebih 26 orang.

“Hal ini dilakukan untuk mewujudkan kamtibmas dan Kamseltibcar Lantas tetap kondusif dan aman sekaligus mengecek bahwa suporter PSM Makassar yang berangkat ke Parepare Nonton PSM tidak membawa senjata tajam”, Ujar Kapolres.

Adapun titik kumpul Suporter Red Genk PSM Makassar sebelum berangkat ke Stadion Gelora BJ Habibie Pare-pare yaitu di Depan SMP 3 Sidrap JL Ressang Kel pangkajene Kec. Maritengngae Kab. Sidrap.(*/Tim)