Ketua DPD PKS Sidrap Ikut Rakernas, Mahmud Yusuf: Insya Allah Kami Siap Memenangkan Anies Baswedan

oleh -
oleh

JAKARTA, MitraSulawesi.id– Ribuan peserta yang berasal dari seluruh Indonesia, Salah satunya Peserta Dari DPD PKS Sidrap Sulsel turut hadir dalam Apel Siaga Pemenangan PKS, #MenangBersamaRakyat di Stadion Madya, Senayan Jakarta, minggu (26/02/2023).

Dari Pantaun awak media, Ketua DPD PKS Sidrap, Ir. H. Mahmud Yusuf M.Si bersama rombongan, diantaranya, Sekertaris Umum, Muhammad Ali Hafid, Bendahara Umum, Zulkifli Ketua Bidang Kaderisasi, Andi Risal, dan Manajer Dapil, Jumadi S.Ip terlihat penuh semangat beserta Peserta Rakernas lainnya . Sebanyak 50.000 peserta memakai baju warna orange memadati stadion madya senayang untuk mengikuti Apel tersebut.

Baca Juga:  Kasus Pegawai PT Buli Dapat Dukungan MPC Pemuda Pancasila

Peserta apel terdiri dari Tim Kepanduan PKS Jabodetabek, peserta Rakernas PKS, dan kader PKS se Jakarta berjumlah lebih dari lima ribu peserta.

Selain itu Hadir pula Bakal Calon Presiden (Bacapres) yang diusung PKS Anies Rasyid Baswedan yang masuk ke lapangan menaiki mobil komando bersama Ketua Majelis Syura PKS Dr. Salim Segaf Aljufri, Presiden PKS Ahmad Syaikhu, dan Sekretaris Jenderal (Sekjen) PKS Habib Aboe Bakar Alhabsyi.

Dikutip Dari Pks.id, Ketua Majelis Syura PKS Dr. Salim Segaf Aljufri memberikan amanat upacara dan dilanjutkan dengan pembacaan Ikrar Pemenangan PKS dan Anies Baswedan yang dipimpin oleh Presiden PKS Ahmad Syaikhu dan diikuti oleh ribuan peserta apel.

“Kami segenap pimpinan, struktur partai, anggota, dan simpatisan Partai Keadilan Sejahtera meneguhkan niat, menyatukan tujuan, menyatakan ikrar pemenangan menghadapi pemilu 2024,” tutur Syaikhu.

Apel siaga ini kemudian dilanjutkan dengan senam bersama Go PKS Go dan PKS 8 yang dipimpin oleh Ketua Departemen Olahraga dan Kebugaran DPP PKS Defrizal Siregar dan dimeriahkan oleh Komunitas Senam Nasional.

Baca Juga:  Hadir di Momen HUT HIPMI ke 50, Ketum HIPMI Sidrap Perkenalkan Produk Lokal

Mahmud Yusuf menilai kegiatan tersebut sebagai ajang konsolidasi kader PKS dalam menghadapi pemilu mendatang.

“Insya Allah, setelah kegiatan ini, hasil rekernas akan kami diskusikan bersama dengan teman-teman laninya. Kami siap mengawal dan memenang Anies Baswedan pada Pilres mendatang di Kabupaten Sidrap”, jelas Mamud Yusuf ke awak media kami saat dikonfirmasi, Ahad, 26/02/23.

Diketahui Apel Siaga Pemenangan PKS ini merupakan Rangkain Penutup Dari Rakernas PKS Tahun 2023. Acara turut diramaikan dengan penampilan Marching Band, Penyanyi Hendra X Factor, dan belasan Bazar UMKM yang menjual berbagai produk.(*/Tim)