Pastikan Keamanan Masyarakat, Personel Polres Sidrap dan Polsek Laksanakan Ops Cipkon

oleh -
oleh

SIDRAP, MitraSulawesi.id– Sesuai intruksi Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah,SIK, Personel Polres Sidrap bersama Polsek Jajaran melaksanakan Operasi Cipta Kondisi dalam rangka untuk menjaga kamtibmas dan kamseltibcar lantas diwilayah hukum Polres Sidrap. Ahad (26/02/2023) dini hari.

Sebelum dilakukan operasi cipta kondisi di lapangan, terlebih dahulu diawali dengan Apel pengecekan dan Kesiapan personil, APP dengan arahan terkait dengan CB, serta sasaran Ops Cipkon tetap mengutamakan keselamatan personel.

Baca Juga:  Besok Rusun Isolasi ODP Difungsikan, Eks Jamaah Umrah Sidrap Bakal Diisolasi

Kapolres Sidrap mengatakan bahwa operasi cipta kondisi ini menyasar peredaran Minuman keras, narkoba, sajam, balapan liar dan knalpot brong serta penyakit masyarakat lainnya yang dapat mengganggu kamtibmas.

“Cipkon digelar untuk menekan angka kriminalitas yang terjadi di wilayah Hukum Polres Sidrap, personel yang turun periksa semua kendaraan yang lewat agar para pelaku kejahatan dapat diminimalisir sehingga kamtibmas dapat terjaga dan kondusif”, tutur Kapolres.

“Dalam melaksanakan Operasi Cipkon, personel melakukan himbauan dan tindakan kepada warga masyarkat sesuai SOP, yakni dengan menghimbau secara tegas namun tetap humanis,” terang Kapolres.(*/Tim)