Hadiri Kegiatan HIPMI Sidrap, ARM: Jarang-jarang Ada Organisasi Seperti Ini

oleh -
oleh

Sidrap, MitraSulawesi.id– Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Sidrap menggelar Diklatcab Calon Fungsionaris dan Talkshow Kewirausahaan di Ballroom Algoni Hotel Grand Sidny, Pangkajene, Kamis (2/03/2023).

Acara Diklatcab Calon Fungsionaris dan Talkshow Kewirausahaan tersebut, dibuka Bupati melalui Sekertaris Kabupaten Sidrap, Dr, H.Basra.

Dalam arahannya, Dr Basra berharap sinergitas antara HIPMI dan Pemkab yang terjalin dengan baik selama ini, agar dijaga dan ditingkatkan.

Baca Juga:  Wujud Ksatria Edy Basri, Siap Lugowo Terima Keputusan PWI Sulsel

Hadir pada acara itu, antara lain, Ketua HIPMI Sulsel, Andi Rahmat Manggabarani dan pengurus, Ketua Kadin Sidrap, AM Yusuf Ruby dan pengurus/anggota, serta pengusaha muda dan calon pengusaha milineal.

Ketua HIPMI Sulsel, Andi Rahmat Manggabarani mengpresiasi kegiatan yang digelar HIPMI Sidrap tersebut. Dia bahkan memuji kinerja HIPMI Sidrap melalui berbagai kegiatan yang dilaksanakannya.

Baca Juga:  Polres Sidrap Rekrut 58 Calon Anggota Polri di Hari Libur

“HIPMI Sidrap ini sangat luar biasa loh. Jarang-jarang ada organisasi seperti ini yang didukung penuh oleh pemerintah daerah, perbankan, Media dan yang lainnya. Ini tidak gampang namun mampu dibuktikan oleh HIPMI Sidrap,” ujar Andi Rahmat Manggabarani.

Sementara itu, Ketua BPC HIPMI Sidrap Ibu Heriyani Yuki Ruby mengatakan, bahwa pihaknya selama ini senantiasa membangun sinergi yang kuat antarlintas sektoral.

Baca Juga:  Gowes Bersama ARMIN COMMUNITY, Dandim Ajak Masyarakat Berolahraga

Dia mengatakan, sinergi adlah kunci sukses seorang pengusaha, “Karena itu, HIPMI Sidrap selama ini sangat kuat menjalin sinergitas baik dengan pemerintah daerah maupun kalangan perbankan,” ujarnya.

Menurutnya, tanpa bersinergi, pengusaha tidak akan mampu maju dan berkembang. Sehingga dengan kolaborsi tersebut, HIPMI dapat ikut serta berkontribusi dalam membangun daerah, Sidrap dalam hal ini. (*)