Ketua JOIN Takalar Nilai Daeng Manye Makin Populer

oleh -

Takalar, mitrasulawesi.id – Tokoh Profesional dan Pemerhati Takalar menjadi sorotan dan perhatian di dunia maya dalam dua tahun terakhir ini.

Sejak kehadiran Ir. H. Mohammad Firdaus Daeng Manye, MM., di Kabupaten Takalar dengan jargon “Pulang Kampung Bangun Takalar” serta tagline Harapan Baru Menuju Takalar Baru, langsung dilirik banyak warga.

Baca Juga:  Antisipasi Siswa Jadi Korban Lakalantas, Kasat AKP A. Tanri Abeng Berkunjung ke SMK I

Sepak terjang Mohammad Firdaus Daeng Manye di Takalar dalam mengukuhkan identitasnya sebagai Tokoh Profesional dan Tokoh Pemerhati Takalar tidak sendiri, dirinya juga membentuk berbagai macam komunitas, dan salah satu induk komunitasnya yang saat ini eksis terus menemani perjalanan Daeng Manye dalam menjelajahi semua daerah di Kabupaten Takalar, bernama Sahabat Takalar.

Baca Juga:  Bertabur Hadiah, 900 Peserta Ikut Gowes di Claro Fun Bike 2022

Kemal Situru, S.Pd.,M.Si.,CCBS, Ketua Dewan Pimpinan Daerah Jurnalis Online Indonesia Kabupaten Takalar disingkat DPD JOIN Takalar, menilai ada sosok makin populer, dan mengalahkan dua tokoh lainnya seperti Hengky Yasin dan Fachruddin Rangga, dimana selain Daeng Manye sangat populer di dunia maya atau media online, baik yang lokal maupun nasional, akan tetapi juga di dunia nyata dengan banyak silaturahim serta aksi kepeduliannya ke masyarakat Takalar, tutur Kemal.