Reza Ali Bangun GOR Demi Kemajuan Olahraga di Makassar

oleh -

MAKASSAR, mitrasulawesi.id – Tokoh olahraga Nasional asal Sulawesi Selatan, A Reza Ali, berupaya memenuhi kebutuhan sarana dan prasarana olahraga di Makassar dengan membangun Makassar Sport Hall di Jalan AP Pettarani Makassar.

Hal ini disampaikan Reza Ali saat bersilaturahmi dengan sejumlah pengurus cabang olahraga yang dirangkaikan buka puasa bersama di restoran miliknya, Ombak Cafe & Resto di Jl. Ujungpandang No. 6 Makassar, Senin, (03/04/2023).

Baca Juga:  Nantikan ! Grass Track dan Motocross Seri I Championship 2020 di Taman Wisata Alam Puncak Bila

“Kami berusaha untuk turut serta dalam menyiapkan saranan olahraga di Makassar. Karena dari dulu memang saya cinta olahraga,” kata Reza Ali yang juga pernah mengelolah PSM Makassar musim, 2001-2003 di hadapan sejumlah pengurus cabang olahraga.

Baca Juga:  Turnamen Futsal Gowa di Ikuti dari Berbagai Daerah

Dia mengatakan, untuk mencetak prestasi dalam dunia olahraga tentu harus dibarengi dengan sarana penunjang. Sehingga dia dan keluarga berinisiatif membangun GOR yang akan diberi nama ‘Makassar Sport Hall’.

Baca Juga:  Rapsel Ali Lepas Peserta Fun Bike Gowes Bareng di Selayar

“Kami sengaja mengundang Ketua KONI Makassar dan pengurus cabor untuk meminta masukan. Karena di GOR yang kami Bagun ada beberapa venue yang akan disiapkan,” katanya.