Wabup Selayar Buka Event Scooter Day #2 dan Roling Thunder

oleh -

SELAYAR, mitrasulawesi.id – Wakil Bupati Kepulauan Selayar H. Saiful Arif, SH membuka secara resmi kegiatan Selayar Scooter Day #2 sekaligus melepas peserta Rolling Thunder di Lapangan Pemuda Benteng, Sabtu (20/5/2023) sore.

Event yang diselenggarakan selama dua hari (20-21/5), dihadiri ribuan Scooterist dari berbagi wilayah di Indonesia.

Baca Juga:  4 Kegiatan Inti Wabup Selayar di Kepulauan Salah satunya Serap Aspirasi

Kepada para Scooterist, Wabup Saiful Arif mengucapkan selamat datang di Kabupaten Kepulauan Selayar. Diharapkan kedatangan ribuan Scooterist ini, Selayar makin dikenal dan dikenang.

“Kalau ada yang kurang buang saja di selat Selayar, jangan dibawah ke kampung halaman. Kalau anda puas dengan Selayar sampaikan kepada teman-teman yang lain, kalau anda kecewa sampaikan kepada kami,” ucap Saiful Arif.

Baca Juga:  Sejumlah Pejabat Pemkab Selayar Alami Rotasi Jabatan

Wabup mengucapkan selamat menikmati dan mengexplore pemandangan alam di Kabupaten Kepulauan Selayar.

Dalam keterangannya disebutkan bahwa dalam strategi pengembangan pariwisata di Sulawesi Selatan hanya ada dua yang ditunjuk yaitu Toraja dengan budayanya dan Selayar dengan baharinya.

Baca Juga:  Kapolsek Bontosikuyu dan Pasimasunggu Polres Selayar Resmi Berganti

Kendati demikian kata Saiful Arif, Selayar bukan hanya wisata baharinya, tetapi ada juga objek wisata sejarah, budaya, seni, dan objek wisata lingkungan.

Menutup sambutannya, kegiatan tersebut diharapkan bukanlah event yang terakhir. Dirinya meminta agar minat tersebut terus dikembangkan.