Maulid Nabi Muhammad SAW, Bupati Basli Ali: Perbanyak Dzikir dan Shalawat Untuk Keselamatan Dunia Akhirat

oleh -

SELAYAR, mitrasulawesi.id – Hari kelahiran Nabi Muhammad SAW merupakan momentum untuk kembali mengenang perjuangan Rasulullah menyebarkan syiar islam ditengah masyarakat.

“Maulid Nabi Muhammad SAW ini menjadi momentum untuk kita semua mengimplementasikan hikmah dan nilai – nilai keislaman dalam kehidupan sehari-hari untuk mencapai keselamatan dunia dan akhirat,” ucap Bupati Basli Ali.

Baca Juga:  Wabup Saiful Arif Haturkan Terima Kasih Atas Dedikasi Ikhlas Para Guru

Lanjut dikatakan Bupati, Maulid tidak hanya merupakan bagian dari transformasi spritual, tetapi juga transformasi sosial.

“Oleh karena itu melalui peringatan Maulid ini mari kita memperbanyak dzikir dan shalawat kepada nabi serta senantiasa menjaga kedamaian dan kebersamaan dalam kehidupan sosial kemasyarakatan,” sambungnya.

Baca Juga:  Komisi I DPRD Selayar Bahas Pembagunan BTS dengan Diskominfo

Peringatan maulid nabi yang digelar Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar di Tahun 2023 ini mengusung tema “Membangun Sinergi Dari Pribadi Peduli Menuju Selayar Mandiri” dan menghadirkan Ustadz Muh. Ridwan, S.Hi selaku pembawa hikmah maulid.

Baca Juga:  Sambut Pangdam XIV/Hasanuddin, Bupati Harap Dapat Nikmati Keindahan Selayar

Kegiatan ini selain dihadiri Bupati, juga hadir Wakil Bupati H. Saiful Arif dan seluruh unsur Forkopimda dan jajaran Pejabat lingkup Pemkab Kepulauan Selayar, Unsur Pimpinan dan Ketua Organisasi Kewanitaan, serta ratusan masyarakat Kota Benteng dan sekitarnya (Humas-IC)

Tinggalkan Balasan