Ramah Tamah dan Syukuran HUT Ke 78 TNI Kodim 1415 Selayar

oleh -

SELAYAR, mitrasulawesi.id – Dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 TNI, Kodim 1415 Kepulauan Selayar menggelar acara ramah tamah dan syukuran yang digelar di halaman Makodim Selayar, pada Kamis (5/10) malam.

Acara yang merupakan rangkaian kegiatan Hut TNI ini diisi dengan hiburan musik, penyerahan penghargaan Babinsa terbaik, serta pengumuman dan penyerahan hadiah pemenang lomba-lomba dalam rangka menyambut dan memeriahkan peringatan hari lahir TNI.

Sekda Mesdiyono yang pada malam itu membacakan sambutan Bupati Kepulauan Selayar mengatakan bahwa momentum hari ulang tahun ke-78 TNI ini haruslah dijadikan sebagai bahan introspeksi untuk lebih berbenah demi mewujudkan TNI yang profesional, modern, dan tangguh.

Baca Juga:  Laporan Dugaan Ijazah Palsu Calon Bupati Selayar Tidak Memenuhi 2 Alat Bukti

Dalam kesempatan tersebut, apresiasi yang setinggi tingginya secara khusus disampaikan sekda Mesdiyono atas kinerja dan dedikasi jajaran Prajurit TNI di lingkup Kodim 1415 kepulauan Selayar.

“Kontribusi para prajurit TNI, khususnya para prajurit yang bertugas di Bumi Tanadoang, dedikasi dan pengabdiannya yang tanpa lelah dan pantang menyerah, Telah dirasakan secara nyata tidak hanya oleh pemerintah daerah tetapi terlebih terhadap seluruh masyarakat kepulauan selayar,” ucap Sekda.

Berharap kolaborasi dan sinergitas yang selama ini terjalin dengan sangat baik, kedepannya dapat lebih ditingkatkan, sehingga apa yang menjadi cita dan misi pembangunan bangsa, juga dapat dicapai secara bersama.

Melalui kesempatan ini pula Sekda Mesdiyono menyampaikan ucapan terima kasih kepada Komandan Kodim 1415 kepulauan selayar bersama jajarannya atas segala kegiatan – kegiatan yang telah dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT TNI ke 78 ini.

Baca Juga:  Peringati HPSN, RAPI Selayar Bersihkan Pesisir Pantai

Selanjutnya, atas nama Pemerintah Derah dan Masyarakat Kabupaten Kepulauan Selayar, Sekda mengucapkan selamat hari ulang tahun ke 78 Tentara Nasional Indonesia, TNI Patriot NKRI
Pengawal Demokrasi Untuk Indonesia Maju.

“Semoga TNI semakin dicintai oleh rakyat indonesia, dan selalu jaya dalam menjalankan tugas negara, bersinergi, harmonis dan progresif kepada semua lini baik pemerintah maupun masyarakat secara umum,” imbuhnya.

Malam ramah tamah  yang penuh keakraban dan berlangsung meriah ini, selain dihadiri Bupati Kepulauan Selayar diwakili Sekda Mesdiyono, hadir pula Ketua DPRD, Kapolres, Kajari dan unsur Forkopimda lainnya serta sejumlah pimpinan perangkat daerah, instansi vertikal, BUMN/BUMD, dan Unsur Lapisan Masyarakat.

Baca Juga:  Bupati Basli Ali Harapkan APIP Peka Deteksi Potensi Resiko Pengelolaan Keuangan

Sementara Dandim 1415 Selayar Letkol Inf. Nanang Agung Wibowo, Jumat (6/10) mengatakan kegiatan ini masih berlangsung antara lain final pertandingan Volly pada Sabtu besok (7/10) dan lomba Lari pada hari Minggu (8/10).

“Rangkaian HUT TNI ini dilaksanakan sebagai hiburan bagi masyarakat, sekaligus memberi tempat bagi atlet atlet untuk menguji latih tanding dengan ikut perlombaan,” ujar Letkol Inf. Nanang Agung Wibowo. (Humas-IC/#*#)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.