Sat Intelkam Polres Selayar Gandeng Pemuda Gelar FGD dan Deklarasi Pemilu Damai

oleh -

Hasman, salah seorang peserta FGF tersebut, dalam kesempatan yang sama menyampaikan komitmennya sebagai pemuda untuk mendukung suksesnya Pemilu 2024 di Kabupaten Kepulauan Selayar.

“Kami dari pemuda-pemuda Selayar akan tetap berusaha menjaga situasi Kamtibmas selama pemilu 2024 dan akan menggunakan hak pilih kami dengan benar dengan tidak golput” ungkap Hasman.

Acara FGD tersebut ditutup dengan pengucapan Deklarasi Pemilu Damai, yang diucapkan secara bersama-sama oleh seluruh peserta.

Baca Juga:  Kapolres Selayar Pimpin Upacara Tabur Bunga di Pelabuhan Benteng

Terpisah, Kapolres Kepulauan Selayar AKBP Ujang Darmawan Hadi Saputra, SH.,S.IK,MM.,M.IK yang dikonfirmasi sehubungan dengan kegiatan ini, menyampaikan apresiasinya.

Ia menegaskan upaya menjaga situasi Kamtibmas pada penyelenggaraan seluruh Tahapan Pemilu 2024 harus dilakukan dengan berbagai upaya dimulai dengan preemtif dan langkah-langkah preventif.

“Saya mengapresiasi kegiatan ini, saya himbau kepada Seluruh Jajaran untuk ikut aktif, mengajak, dan menghimbau masyarakat untuk kita secara bersama-sama mensukseskan Pemilu 2024 ini. Sekali lagi saya katakan pilihan boleh beda, Partai boleh beda, tapi jangan karena perbedaan pilihan dan haluan politik, kemudian membuat kita saling gontok-gontokan,” tegas Kapolres.

Baca Juga:  Dinas Pariwisata Selayar Gelar Pelatihan Digitalisasi Branding

Kapolres mengatakan bahwa keberhasilan menjaga situasi Kamtibmas di Selayar dalam beberapa momentum Pemilihan sebelumnya bukan hanya keberhasilan Polres, melainkan keberhasilan semua, khususnya Masyarakat.

Baca Juga:  Bupati dan Wakil Bupati Sholat Idul Fitri di Lapangan Pemuda Benteng

“Mari kita mengulang hal yang positif dengan menciptakan Pemilu yang aman dan kondusif, itulah cerminan Masyarakat Selayar yang telah kita buktikan dalam beberapa momentum Pemilihan,” tutup Kapolres. (Humas Polres)


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.