4 Kegiatan Inti Wabup Selayar di Kepulauan Salah satunya Serap Aspirasi

oleh -

SELAYAR, mitrasulawesi.id – Kunjungan kerja Wakil Bupati Kepulauan Selayar H. Saiful Arif, SH pada Rabu (18/10/2022), berlangsung di Kecamatan Pasimasunggu dan Kecamatan Pasimasunggu Timur, setelah sebelumnya menyambangi dua Kecamatan lainnya, yakni Kecamatan Pasimarannu dan Kecamatan Pasilambena.

“Sebelum saya kesini, kami telah mengawali kunjungan kerja ini dari Pasimarannu dan Pasilambena,” ucap Saiful Arif saat membuka sosialisasi pengelolaan sampah organik agar bernilai ekonomi yang digelar oleh Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Kepulauan Selayar di Aula Kantor Kecamatan Pasimasunggu.

Baca Juga:  Buka Rute Penerbangan ke Selayar, Ini Harga Tiket Perdana Citilink Makassar-Selayar

Dikemukakan, dalam kunjungan kerja ini, ada empat kegiatan inti, yakni menyampaikan informasi-Informasi pembangunan, melakukan evaluasi, monitoring dan mendiskusikan solusi, serta menyerap aspirasi.

Karena waktu yang terbatas, Wabup mengemukakan, untuk diskusi tidak hanya dilaksanakan dalam forum formal seperti itu, namun dirinya mengajak untuk dilanjutkan melalui jalur komunikasi telepon ataupun Whatsapp.

“Kalau ada hal-hal yang perlu di tanyakan, bisa menghubungi saya, baik itu telepon, ataupun WA, namun harus minta izin dulu siapa tahu saya sementara memimpin rapat atau kegiatan lainnya,” Pinta Saiful Arif.

Baca Juga:  Anggota BPD Desa Maharayya Diperiksa Polisi Dugaan Penganiayaan Anak di Bawah Umur

Kapasitasnya sebagai Ketua PMI, Wabup Saiful Arif menyempatkan waktu untuk melakukan pelantikan pengurus PMI tingkat Kecamatan Pasimasunggu dan Pasimasunggu Timur periode 2023-2027.

Sementara sebagai Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka, Saiful Arif juga melakukan audience dengan jajaran anggota Pramuka pada dua kecamatan tersebut.

Diberitakan sebelumnya, dalam kunjungan kerjanya, Wabup menggandeng Dinas Lingkungan Hidup, BPOM, Baznas dan serta tim dari sejumlah OPD terkait.

Baca Juga:  Rapat Pleno TPAKD, Bupati Basli Ali Harap Menjalankan Empat Peran Mendasar

Sementara kedatangan Wabup bersama rombongan disambut oleh Camat Pasimasunggu Nur Mawing bersama jajarannya, serta Camat Pasimasunggu Timur Syamsul Bahri juga bersama jajarannya.

Hingga berita ini diturunkan, Wabup bersama rombongan sudah berada di Desa Jinato Kecamatan Takabonerate. (Humas, Diskominfo SP/IM)


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.