H. Baco : Ini Adalah Yang Terakhir Terkait Kasus Obat Terlarang

oleh -
oleh

Makassar, Mitrasulawesi.id – Setelah terjadi penangkapan kepada salah satu Anggota DPRD Kota Makassar, yaitu keluarga besar Rachmat Taqwa Quraish mengadakan Konferensi Pers yang diwakili oleh Ayahnya, H. Baco Ahmad mengenai penangkapan anak bungsunya terkait penggunaan obat terlarang di Rumah Pemenangan Teman Rachmat, Jalan Barukang II, Rabu (21/8/19) Sore.

Pada saat konferensi pers, H. Baco memohon maaf sebesar-besarnya kepada semua masyarakat, karena tidak menduga sama sekali anak bungsunya dari 12 bersaudara itu memakai obat terlarang.

Baca Juga:  Herman Haizer: Kepengurusan HIPMI PT Sulsel Terbaik di Indonesia

“Saya memohon maaf sebesar-besarnya kepada seluruh masyakat, karena anak ini (Rachmat) tidak merokok sama sekali, dia itu salah pergaulan semenjak meninggal mamanya, dia selalu mengatakan ” rinduka sama mamaku pak” karena dia sangat dengan mamanya, namanya” terang H. Baco sambil terisak tangis.

Baca Juga:  Tahapan dan Jadwal Pemilihan Gubernur, Bupati dan Walikota 2024

Terkait ditemukannya barang bukti 4 kg sabu-sabu, keluarga besar tersangka ini mengkonfirmasi ini adalah Hoax besar.

H. Baco berharap kepada semua masyarakat Agar tidak ada lagi seperti ini, “Ini adalah yang terakhir, jangan ada seperti ini, semoga kita semua saling mengingatkan,” lanjutnya.

Baca Juga:  Kunjungi Posko Pengamanan Operasi Ketupat 2022, Camat Manggala Berikan Apresiasi Kepada Petugas

Teman Rachmat selaku Pendukung Rachmat ini selalu siap mendukung sampai titik darah penghabisan dan juga berharap semoga Rachmat bisa direhab. (Mila)


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.