Antrian Penyeberangan Bira Pamatata Kembali Jadi Sorotan

oleh -

SELAYAR, mitrasulawesi.id – Pengambilan nomor antrian kendaraan penumpang tujuan pelabuhan Pamatata Selayar di Pelabuhan penyeberangan kapal feri Bira Kabupaten Bulukumba Sulawesi Selatan kembali jadi sorotan publik.

Sorotan dan keluhan seperti ini bukan saja terjadi sekali, namun sulitnya masyarakat pengguna kapal feri tujuan Selayar mendapat antrian kecil di pelabuhan Bira telah jadi buah bibir dan momok bagi mereka yang tak punya ordal (orang dalam), sementara punya kebutuhan mau cepat menuju Selayar.

Baca Juga:  Bupati Basli Ali Serahkan Calon Anggota Paskibra Tingkat Kabupaten Kepada Pelatih

Sejumlah pengendara roda empat yang duluan tiba di areal parkir pelabuhan feri Bira, Kabupaten Bulukumba malah mendapat antrian belakang, sementara kendaraan yang nyata-nyata tiba di pelabuhan belakangan, bersamaan dengan bus langsung menerobos ke dermaga tanpa singgah membeli tiket, dan termuat pada trip pertama, Selasa (5/3/2024) dinihari.

“Kami sudah tiba di pelabuhan sekitar pukul 03.00 WITA, namun kami hanya bisa dapat antrian 32, sementara yang bikin kami heran mobil-mobil yang datang dibelakang kami, malah dapat antrian dengan angka kecil, termasuk teman saya beriringan dapat antrian ke 5 padahal kami berurutan, katanya sudah pesan via telepon ke petugasnya sejak masih di Makassar”, ujar Andi Irwan.

Baca Juga:  Pemkab Selayar Peringati Hari Pahlawan Nasional

Termasuk bus malam dari Makassar yang disebut wajib oleh petugas tiket datang dan tak singgah di loket tiket, bus bus itu langsung naik ke kapal feri, dan terkesan menjadi anak mas kan oleh petugas di pelabuhan ini. Ada apa ini ? ketusnya.


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.