Bersama PJU dan Kapolsek, Kapolres Sidrap Pimpin Ops Keselamatan Pallawa 2023

oleh -
oleh

Sidrap, MitraSulawesi.id– Operasi Keselamatan Pallawa 2023, Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S.I.K bersama seluruh PJU, Kapolsek serta anggota Lantas melaksanakan pengaturan arus lalu lintas di jalan rawan kemacetan dan kecelakaan yang perlu kehadiran Polri. Rabu (08/02/23)

Kapolres Sidrap menjelaskan bahwa, sebelum apel pagi, para Pejabat Utama Polres Sidrap (PJU), Kapolsek jajaran serta anggota melaksanakan Commander Wish di penggal-penggal jalan.

Baca Juga:  Bawaslu Sidrap Gandeng Pemuda Wujudkan Demokrasi Ideal

“Commander Wish dalam Operasi Keselamatan tahun ini yang di laksanakan secara serentak sebagai salah satu upaya Polres Sidrap menekan angka kecelakaan sekaligus memberikan kenyamanan bagi pengendara dengan tetap mengedepankan tindakan preemtif dan preventif”, ujarnya.

Commander wish Kapolres Sidrap bersama PJU dan Kapolsek merupakan implementasi dari Tugas Pokok Polri sebagai Pelayan, Pelindung dan Pengayom masyarakat.

“Ini wujud kehadiran polri pada jam-jam dimulainya aktivitas masyarakat sehingga pada jam-jam tersebut lah lalu lintas jalan menjadi padat dan menimbulkan kerawanan kemacetan dan laka lantas”, terang Kapolres.(*/Tim)