Bimtek PPID Jadikan Kabupaten Selayar yang Informatif

oleh -

SELAYAR, mitrasulawesi.id – Bidang Humas dan Komunikasi Publik Dinas Kominfo SP merampungkan pelaksanaan Bimbingan Teknis peningkatan kapasitas Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) dan penyusunan daftar informasi publik Kabupaten Kepulauan Selayar, yang dilaksanakan selama tiga hari di Rayhan Square Kepulauan Selayar.

Bimtek yang diselenggarakan kerja sama dengan USAID Erat ini ditutup secara resmi oleh Wakil Bupati Kepulauan selayar H. Saiful Arif, SH didampingi Kadis Kominfo SP Drs. Ahmad Yani bersama Kabid Humas dan Komunikasi Publik Andi Sandra Esty Abriany SE., MM., Jumat (9/6/2023).

Baca Juga:  Iptu Amat Soedachlan Jabat Kapolsek Taka Bonerate, Kapolres Minta Jaga Amanah

Wabup Saiful Arif mengatakan bimtek yang diikuti oleh 77 peserta yang terdiri dari para Sekretaris OPD didampingi operator adalah merupakan bimtek peningkatan kapasitas. Meski demikian kata Saiful Arif, peningkatan kapasitas itu bukan hanya untuk peningkatan kapasitas pribadi atau perorangan, melainkan juga untuk peningkatan kapasitas unit kerja dan Lembaga OPD masing-masing.

Baca Juga:  Wakil Bupati Selayar Serahkan Laporan Keuangan ke BPK Sulsel

“Kegiatan ini adalah peningkatan kapasitas, namun saya ingatkan bukan hanya peningkatan kapasitas perorangan, namun adalah peningkatan kapasitas OPD masing-masing,” ucap Saiful Arif.


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.