Camat Manggala Bersama Jajaran Berwisata di Lorong Perak

oleh -
oleh

Makassar, mitrasulawesi.id — Pemerintah Kecamatan Manggala melakukan kunjungan ke lorong wisata perak jl. Borong Raya Kelurahan Borong Kecamatan Manggala, senin 26/09/2022.

Andi Fadly Camat Manggala di dampingi Lurah se-Kecamatan Manggala, Pj. LPM se-Kecamatan Manggala pj. RT/RW Kelurahan Borong serta dewan lorong perak.

Dalam kunjungannya Andi Fadly bersama rombongan mendatangi para pelaku UKM yang berjualan di sepanjang lorong perak yang menjajakan serta memperkenalkan produk-produk UKM yang mereka jual dilorong Perak.

Baca Juga:  Bupati Lutim Menyambangi Warga Terkena Dampak di Posko Akar Bersatu

Setelah itu Camat Manggala mengunjungi kebun yang ada Lorong Wisata Perak yang di dalamnya ada tanaman hidroponik, sayur kangkung, lombok, tomat, terong dan sayur pakcoi.

Baca Juga:  KLHK Tanam Bibit Kacang Termahal di Dunia

Andi Fadly menyampaikan bahwa Lorong Perak merupakan lorong paling terkenal di Kota Makassar bukan cuman Makassar bahkan sampai ke luar Negri. lorong perak ini di kenal dan sekarang ditambah dengan pelaku UKM yang ada disini.

“Lorong Perak terkenal dengan para pengrajin perak, pengrajin logam mulia, pengrajin pernak pernik pernikahan serta pengrajin emas”. Ujar Andi Fadly


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.