Catatan Penting Bupati Basli Ali Saat Kunker Yakni Praktik Calo Jabatan dan Temuan Pejabat

oleh -

SELAYAR, mitrasulawesi.id – Bupati Kepulauan Selayar Muh Basli Ali memperingatkan para Tenaga Kesehatan (Nakes) dan Tenaga Pendidik untuk tidak percaya, bila ada oknum yang mengaku bisa mendongkrak jabatan dilingkup Pemkab Selayar.

“Bila ada oknum mengaku bisa mendongkrak jenjang karir Nakes atau Guru sehingga bisa menduduki jabatan Kepala Puskesmas (Kapus) atau Kepala Sekolah (Kasek) apalagi sampai meminta uang, jangan percaya, tidak ada itu dalam pemerintahan saya,” tegasnya.

Baca Juga:  Wabup Saiful Arif Bersama Forkopimca Pasilambena Musnahkan Miras

Pesan tersebut disampaikan Bupati  dalam tatap muka bersama ratusan Nakes dan Guru pada Aula Passamaturukang Desa Kayuadi, Senin (11/9) malam.

“Bupati dua periode ini menegaskan, apabila ada yang melakukan praktik percaloan jabatan dan mengaku bisa membantu mengurus jabatan, laporkan segera,” tegasnya lagi.

Selain point tersebut, melalui kesempatan itu pula Bupati Basli Ali juga memperingatkan para pejabat pemangku eselon yang memiliki temuan berdasarkan LHP Inspektorat atau BPK untuk menyelesaikannya segera.

Baca Juga:  Bus Trans Andalan Sulsel Beroperasi Gratis di Selayar, Ini Rutenya

Bahkan ia meminta pihak Inspektorat secepatnya melaporkan kepada dirinya nama-nama para pejabat pemangku eselon yang tercatat masih memiliki sangkutan atas temuan keuangan dan belum ada upaya untuk diselesaikan.

Kedua hal tersebut menjadi catatan penting Bupati Basli Ali dalam kunjungan kerjanya di Pulau Kayuadi, selain agenda utamanya mendengar aspirasi masyarakat dan memberikan atensi ke para Nakes dan Guru untuk tidak sering meninggalkan tempat tugas dan terus berupaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. (Humas-IC)


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.