Dharma Wanita Dinas PU Makassar Gelar Serah Terima Jabatan

oleh -
oleh

Makassar, mitrasulawesi.id — Pengurus Dharma Wanita Persatuan Dinas Pekerjaan Umum Kota Makassar serah terima Jabatan dari periode lama yang diketuai oleh Hj. Rosnidar Hamka, SE ke ketua periode baru, Andi Suwarti Denny Hidayat, ST.

Serah Terima dilaksanakan Ruang rapat lantai 2 Kantor Dinas Pekerjaan Umum Kota Makassar Jumat, 17 Juni 2022.

Baca Juga:  Dies Natalis ke 73 HMI, HMI Cabang Jeneponto Menggelar Syukuran

Bergantinya pengurus Dharma Wanita Dinas Pekerjaan Umum Kota Makassar mengikuti perubahan pejabat struktural yang sebelumnya telah dilantik oleh Walikota Makassar.

Acara serah terima jabatan Dharma Wanita Dinas Pekerjaan Umum Kota Makassar, dihadiri dan dibuka oleh Bapak Sekertaris Dinas Pekerjaan Umum Kota Makassar.

Sekretaris Dinas PU kota Makassar Denny Hidayat, ST, M.Si dalam sambutannya mengatakan, bahwa besar harapan terbentuknya kerja sama tim yang solid antara ketua Dharma Wanita yang baru dan pengurus Dharma Wanita Persatuan dalam lingkup Dinas Pekerjaan Umum Kota Makassar.

Baca Juga:  Warga Kota Makassar Akan Shalat Idul Adha 2021 di Rumah Saja?

Sementara Ketua Dharma Wanita Persatuan Dinas Pekerjaan Umum Kota Makassar Andi Suwarti Denny Hidayat menyampaikan, bersedia untuk melanjutkan program Dharma Wanita yang belum terlaksana.

Baca Juga:  Wujudkan Kondisifitas Kambtibmas, Kapolres Sidrap PDKT ke UMS

“Kita mengharapkan adanya kordinasi yang solid diantara anggota demi kemajuan Dharma Wanita Persatuan Dinas Pekerjaan Umum Kota Makassar”, katanya.


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.