Fahrul Ihsan Kaget Namanya Diklaim Koordinator Relawan Ganjar

oleh -

Selayar, mitrasulawesi.id – Fahrul Ihsan salah seorang pekerja industri kreatif yang ada di Kabupaten Kepulauan Selayar, mengaku kaget saat mengetahui dirinya diberitakan menjadi Koordinator Relawan Solidaritas Ganjar Pranowo (SIGAP) Selayar, seperti berita yang beredar di media online saat ini.

Fahrul Ihsan saat dikonfirmasi oleh awak media, pada Selasa (17/10/2022), mengatakan bahwa kehadirannya dilokasi kegiatan yang dilaksanakan di Ke.Ko Cafe adalah murni sebagai peserta pada Turnamen Mobile Legends yang diselenggarakan oleh Relawan Solidaritas Ganjar Pranowo (SIGAP) Selayar.

Baca Juga:  Harga Pertalite di Selayar Capai RP 17 Ribu Perliter, Tim Terpadu Datangi APMS dan Pengecer

“Saya sangat kaget, setelah memperhatikan dan membaca baik-baik berita yang naik di media online dan sudah beredar di sosial media. Ternyata nama saya yang dimasukkan berita oleh vendor kegiatan Deklarasi Relawan Solidaritas Ganjar Pranowo (SIGAP) Selayar. Saya sangat keberatan atas ditulisnya nama saya karena saya tidak mau dan bukan pendukung Ganjar seperti di beritakan media. Memang saya juga diminta Azizah kirimkan file undangan ke wartawan tapi ternyata isinya adalah rilis yang ada nama saya, dan itu tanpa konfirmasi sebelumnya,” ujar Fahrul Ihsan.

Baca Juga:  Meriahkan HUT RI ke 77 Meskipun Diguyur Hujan, Bupati Selayar Lepas Lomba Gerak Jalan Indah

Fahrul Ihsan menambahkan sebelumnya, ia di hubungi oleh salah seorang kenalannya yang bernama Azizah untuk membantunya melaksanakan kegiatan Turnamen Mobile Legends untuk menggalang dan mengumpulkan anak muda yang ada di Benteng.


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.