Fakultas Kedokteran UMI Bekerjasama Pemda Buka Baksos di Selayar

oleh -

SELAYAR, mitrasulawesi.id – Wakil Bupati Kepulauan Selayar H. Saiful Arif, SH membuka secara resmi Bakti Sosial (Baksos) Akbar yang digelar oleh Fakultas Kedokteran Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar bekerjasama dengan Pemda Kepulauan Selayar, bertempat di Pendopo Dekranasda Benteng, Jum’at (05/01/2024).

Pembukaan Baksos Akbar turut dihadiri oleh Rektor UMI Makassar Prof Sufirman Rahman , Dekan Fakultas Kedokteran UMI Dr. dr. Nasruddin A. Mappaware, Asisten Pemerintahan dan Kesra Yunan Karaeng Tompobulu, Para kepala OPD, Direktur RSUD KH. Hayyung, Kadis Kesehatan, dr. Husaini, serta tamu undangan lainnya.

Baca Juga:  Begini Tanggapan BPN Terkait Kisruh Lahan Obyek Wisata Pantai Pinang

Kegiatan ini digelar dengan menghadirkan tim dari Civitas Akademika UMI berjumlah 167 orang yang terdiri dari Pimpinan Rektorat, Pimpinan FK UMI, Dokter, dan Mahasiswa FK UMI.

Baca Juga:  Jemaah Haji Tiba di Makassar dan Kembali ke Selayar

Baksos Akbar akan berlangsung selama 2 hari mulai dari tanggal 5-6 Januari dengan beberapa rangkaian kegiatan yaitu Seminar Kesehatan, Sunat Massal, Donor Darah, Pemeriksaan kesehatan, Pelatihan Bantuan Hidup Dasar, dan Roadshow di beberapa tempat.

Baca Juga:  Festival Da'i Sulsel Kembali Digelar Berhadiah Puluhan Juta Rupiah

Wabup Saiful Arif yang menerima kedatangan Rektor UMI beserta rombongan mengucapkan selamat datang di Kepulauan Selayar.


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.