Halal Bihalal dengan Masyarakat Pasilambena, Bupati Basli Ali Akui Tidak Bisa Bekerja Sendiri

oleh -

SELAYAR, mitrasulawesi.id – Terkait dengan persoalan pembangunan, Bupati Basli Ali menyadari dan mengakui tidak bisa bekerja sendiri, tetapi butuh campur tangan dan keterlibatan semua komponen masyarakat.

Dengan demikian maka apa yang menjadi cita-cita dan harapan bersama bisa terwujud, Dalam satu pemerintahan wilayah harus selalu berkordinasi dan bersinergi satu sama lain, Kata Bupati Basli Ali menuturkan maksud kunjungan kerjanya diseluruh wilayah kecamatan kepulauan dalam acara Halal Bihalal di Halaman Kantor Camat Pasilambena, Kamis (18/4/2024)

Baca Juga:  Dekranasda Selayar Tampilkan 2 Budaya di Panggung INACRAFT 2023

Lebih lanjut, Bupati Kepulauan Selayar, H. Muh. Basli Ali mengatakan, memasukiĀ  masa- masa akhir periode kedua kepemimpinannya, dan selama kurang lebih 8 Tahun menjabat sebagai Bupati, sejumlah program telah terwujud, termasuk pembangunan di Pulau Kalotoa Pasilambena, itu semua berkat kolaborasi semua komponen pemerintahan serta doa dan dukungan dari masyarakat.

Baca Juga:  Press Release Akhir Tahun 2020 Terjadi Penurunan Kasus di Polres Selayar

“Hal tersebut dapat dibuktikan dari beberapa indikator pembangunan khususnya di wilayah Kepulauan termasuk Pasilambena,” sebutnya.


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.