Hari Juang TNI AD, Kodim 1430/Konut Bagikan Sembako Kepada Warga Yang Kurang Mampu

oleh -

KONUT, mitrasulawesi.id – Dalam rangka Hari Juang TNI AD, keluarga besar Kodim 1430/Konawe Utara menggelar bakti sosial dengan membagikan sembako kepada warga di wilayah Kodim 1430/Konut di Desa Banggarema Kec. Andowia Kab. Konawe Utara, Rabu (13/12/2023).

Dandim 1430/Konut yang di wakili Oleh Kasdim 1430/Konut, Mayor Inf Umar Sachruna, S.sos didampingi Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LXV Dim 1430/Konut, Ny.Muji Sachruna menyerahkan sembako secara simbolis kepada warga, yang hadir dalam kegiatan tersebut kurang lebih 830 Orang dengan mengusung tema “TNI AD MAJU BERSAMA RAKYAT”.

Baca Juga:  Oditurat Militer Manokwari Musnahkan Barang Bukti Kasus Perkara 2019

Dalam sambutannya Kasdim 1430/Konut, Mayor Inf Umar Sachruna, S.sos mengatakan, Permohonan maaf beliau karena belum bisa hadir bersama kita, saya mewakili Dandim di acara pembagian sembako hari ini karena beliau masih ada acara di luar kota.

Baca Juga:  Camat Tallo Didampingi Sekcam dan Lurah se Kecamatan Tallo Rakor Bersama BPJS Ketenagakerjaan

“Kami dari kodim 1430/Konut mengucapkan terima kasih kepada bapak dan ibu semua yg sempat hadir di acara ini, semoga sembako yg kami berikan bisa bermanfaat dan bisa sedikit membantu bapak dan ibu sekalian dalam keperluan sehari hari.“ ujarnya.


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.