Harlah DDI Tinggal Hitung Hari, Tim Karateker IMDI Sidrap Ajak Kader Ikut Serta

oleh -
oleh
Tim Karateker Pengurus Cabang IMDI Sidrap, Muchlis

Sidrap, MitraSulawesi.id– Pengurus Daerah Darud Da’wah Wal-Irsyad (PD DDI) Kabupaten Sidrap akan menggelar Peringatan Hari Lahir (Harlah) DDI ke 76 Tahun. Kegiatan tersebut dijadwalkan berlangsung selama 4 hari, mulai 4 – 7 Februari 2023 yang dipusatkan di Masjid Agung, Kelurahan Lakessi, Kecamatan Maritengngae, Kabupaten Sidrap.

Ketua Panitia Pelaksana, Muhammad Jawad mengatakan bahwa kegiatan tersebut akan dikemas semenarik mungkin untuk menumbuhkan semangat keikutsertaan para kader, warga maupun simpatisan DDI Kabupaten Sidrap untuk berpartisipasi.

“Kegiatan ini akan di isi dengan berbagai event seperti Perkemahan religi, gerak jalan santai, pawai kendaraan, lomba seni islam, dzikir dan doa, Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW dan ziarah makam ulama DDI yang berada di Sulawesi Selatan”, kata Jawad sapaan akrab beliau.

Sementara itu, salah satu tim Karateker pengurus organisasi Ikatan Mahasiswa DDI (IMDI), Muchlis, mengapresiasi adanya kegiatan tersebut. “Kegiatan ini menjadi sebuah langkah strategis PD DDI Kabupaten Sidrap dalam membangun sumange’na Gurutta”.

“Selaku kader IMDI, tentu saya siap siap ikut serta memeriahkan Harlah DDI ini. Ini juga merupakan bentuk atau langkah awal untuk silaturahmi dengan para warga DDI”, tambah Muhlis.

Ia juga berharap para kader-kader IMDI khususnya yang ada di Kabupaten Sidrap bisa ikut serta dalam memeriahkan dalam peringatan Harlah DDI.(*/Tim)


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Baca Juga:  Selain Fans Bola, CISC Sidrap Juga Fans Berbagi