HPN 2023, Bupati Basli Ali Sampaikan Terima Kasih Pada Seluruh Insan Pers

oleh -

SELAYAR, mitrasulawesi.id – Hari Pers Nasional diperingati pada 9 Februari setiap tahunnya, Tahun 2023 pelaksanaan peringatan hari lahir insan pers ini dipusatkan di Sumatra Utara, Medan mulai 7 – 12 Februari 2023.

Momentum tersebut menjadi atensi Bupati Kepulauan Selayar, H. Muh. Basli Ali, dirinya pun menyampaikan dukungan dan ucapan selamat atas kegiatan tersebut.

Baca Juga:  Innalillahi Wainnailaihi Rojiun, Anggota DPRD Sulsel Ince Langke Tutup Usia

“Selamat dan sukseskan pelaksanaan Hari Pers Nasional Tahu 2023 di Sumatra utara,” ucap Bupati pada Kamis (9/2/23) pagi.

Dan secara khusus, Bupati dua periode ini juga menyampaikan selamat dan ucapan terima kasih kepada seluruh insan pers yang ada di Kepulauan Selayar.

“Insan Pers memiliki peran penting dan telah berkontribusi nyata sebagai pilar demokrasi terkhusus dalam pembangunan Kabupaten Kepulauan Selayar, terima kasih sekali lagi saya ucapkan,” ucapnya lagi.

Baca Juga:  Ketua TP PKK Selayar Bagi Tips Cara Kelola Keuangan Rumah Tangga

Berharap peran-peran pers di Kepulauan Selayar khususnya dalam pembangunan dan penyebaran informasi kepada masyarakat luas semakin profesional sesuai fungsinya.

“Kontrol sosial dan roda pemerintahan, tentu dengan berita berimbang,” sambungnya.

Baca Juga:  Peringatan HKG PKK ke 51, Bupati Basli Ali Launching Batik Khas Selayar

Terkahir Bupati berharap media terus menunjukkan eksistensinya selaku jembatan komunikasi antara pemerintah dan masyarakat, dan mampu menjadi media edukasi, penyalur informasi bagi publik.  (Humas-IC


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.