HUT ke-415 Makassar Kadisdik Pastikan Semua Anak Wajib Sekolah

oleh -

Makassar,Mitrasulawesi– Kadis Pendidikan Kota Makassar H. Muhyiddin, SE. MM secara khusus menyampaikan apresiasi dan selamat atas Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Makassar ke 415 tahun yang jatuh tepat hari Rabu, (09/11/ 2022).

 

Pada perayaan Hari Jadi Kota Makassar tahun 2022 ini, Makassar genap berusia 415 tahun. Adapun tema yang diangkat yakni “Recover For All”.

 

Menurut H. Muhyiddin HUT Makassar tahun ini adalah momentum kebangkitan dan kesadaran bersama untuk bisa mengembalikan kejayaan Kota Makassar Selama Pulih dari Pandemi covid 19.

Baca Juga:  Kunjungi Kontainer Makassar Recover, Camat Biringkanaya Berharap Bisa Digunakan Sesuai Fungsinya

 

Hal tersebut diungkapkan H. Muhyiddin saat memberikan ucapan selamat pada hari jadi Kota Makassar di kantor Dinas Pendidikan Kota Makassar.

 

“Selamat Ulang tahun kota Makassar. Ini adalah momen kebangkitan untuk bersama-sama mengembalikan kejayaan Kota Makassar, ”

 

“Kami juga berharap Tema Recovery for all dalam hal Pendidikan dapat mengunjukkan 18 Revolusi Pendidikan Semua Anak harus Sekolah, dengan berbagai inovasi dengan semua satuan Pendidikan di Kota Makassar,” tambahnya.

Baca Juga:  Peka Kondisi Wartawan, Gubernur Beri Bantuan 500 Paket Sembako

 

Senada dengan Kadis Pendidikan H. Muhyiddin, Sekdis H. Aminuddin, Tarawe, MM. Juga mengucapkan HUT Kota Makassar, dengan ulang tahun ini Pendidikan Kota Makassar kita memperbaiki melalui inovasi-inovasi sehingga Pendidikan kota Makassar akan Jauh Lebih baik dan Kota Makassar 2 kali Tambah Baik.

Baca Juga:  Andi Kumala Idjo Menerima Penghargaan dari Polres Gowa

 

“Semoga dihari HUT Makassar akan semakin berjaya dan tambah baik lagi,” cetusnya.

 

Perayaan HUT Kota Makassar Dilingkup Dinas Pendidikan Kota Makassar dirangkaikan Apel Pagi yang diikuti oleh Semua Staff ASN dan Non ASN (Laskar Pelangi).(zf/tim)


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.