Ini Klarifikasi Pincam DPD Golkar Gowa Terkait Kinerja Ketua

oleh -

Gowa, Mitrasulawesi– Terkait beredarnya permberita Kepemimpinan Ambas Syam sebagai ketua Dewan Pimpinan Daerah II Kabupaten Gowa mendapat klarifikasi dari Pimpinan Kecamatan (Pincam), atas kepemimpinan mantan Anggota 4 Priode ini.

Hal ini disampaikan langsung Baktiar sebagai Pimpinan Kecamatan Barombong, yang juga ada saat pertandingan PSM VS RANS Cilegon di Pare-Pare, Selasa (31/1).

” Semalam itu kami tdk membahas kinerja Ketua DPD II, melainkan tadi malam itu hanya minta di fasilitasi alat peranga dan bantuan-bantuan kalau bantuan untuk fasilitas Caleg,” salutnya kepada media.

Baca Juga:  Tarif PDAM Melonjak, ini Penjelasan Direktur Teknik

Selain itu Pimcam juga hanya meminta bagaimn kekayaaan Golkar Gowa di beberapa Priode sebelumnya sempat berjaya yang sempat mendapat 7-9 kursi di DPRD.

“Kami sangat mengharap fungsionaris provensi maupun pusat bisa ikut membantu kami di kabupaten, jika ada berita begini ada orang yang sengaja melalakun hal seakan-akan pincam tidak percaya ke pak ketua serta pengurus tapi itu berita tidak benar,” tegasnya.

Baca Juga:  Kasdam XVIII/Kasuari Hadiri Pencanangan Pembangunan Zona Integritas

Bakhtiar pun menjelaskan ada beberapa Pincam yang hadir di antaranya,
Bustamin Rewa, Haji Ibrahim, Usman limpo, Plt Pincam Pattallassang, Parangloe, karena ada 10 Pincam itu yang ikut nonton bola.

Hal yang sama di utarakan Tjurung Dg Situju Pimcam Tinggimoncong Malino, menurutnya jika sifat kepemimpinan yang terkadang memaksa itu untuk kebaikan partai sendiri.

“Sikap tegas pak ketua itu wajar untuk kebaikan partai, apalagi beberapa perangkat sudah jalan hingga ke Desa,” cetusnya.

Ada beberapa rangkaian kegiatan yang sudah di lakukan perangkat partai, mulai AMPG, KPPG, ulang tahun partai yang serentak, hingga kegiatan kegiatan pelatihan.

Baca Juga:  Bersama Polda Jateng, Denrem 074/Warastratama Akan Salurkan Alat Kesehatan Untuk Rs Rujukan

“Saya rasa kepemimpinan Ambas Syam, saya rasa maksimal apalagi saat ini kita sudah melakukan beberapa rangkaian kegiatan untuk mendongkrak popularitas partai,” katanya kepada media.(Ar/tim)


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.