Jalin Hubungan Emosional, Polisi di Sidrap Main Domino Bareng Warga

oleh -
oleh
Pamflet kegiatan Polres Sidrap

SIDRAP, MitraSulawesi.id– Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah,SIK didampingi oleh Ketua Bhayangkari Ny. Siska Erwin Syah dan PJU main Domino Kamtibmas bersama masyarakat di Puncak Bila, Jl. Poros Bila Riase, Kecamatan Pitu Riase, Kabupaten Sidrap, Ahad (22/1/2023).

Lomba Domino Kamtibmas kata Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah,SIK bertujuan untuk mempererat sinergitas antara anggota Polri dengan masyarakat sekaligus untuk mengecek secara langsung kondisi kamtibmas di Wilayah hukum Polres Sidrap.

“Dengan adanya lomba seperti ini kita bisa duduk bersama dan berdiskusi secara langsung dengan masyarakat setempat, Jadi sambil bermain domino kami bisa dapat mengetahui keluhan masyarakat dengan harapan dapat menciptakan Kamtibmas Kondusif”, ujar Kapolres.

“Hal ini juga dilakukan agar terjalin keakraban antara masyarakat dan Polri. Jadi masyarakat jika membutuhkan kehadiran Polri atau ingin melakukan pengurusan di Polsek atau Polres sudah tidak sungkan lagi karena sudah terjalin emosional yang baik”, sambung Kapolres.

Kapolres Sidrap juga menyampaikan bahwa, segera lapor kepada pihak berwajib seperti Bhabinkamtibmas, Babinsa atau ke Polsek terdekat ketika terjadi sesuatu yang dapat membahayakan keselamatan baik diri sendiri maupun anak-anak kita.

“Pencurian anak marak di jejaring sosial tapi pastikan dulu kebenaran informasinya jika melihat berita. Jangan sampai itu hoax. Kalau isu penculikan anak di kabupaten Sidrap itu semua informasinya bohong atau hoaks. Untuk itu tetap berhati hati namun tidak perlu takut secara berlebihan”, terangnya.

Diakhir, Kapolres Sidrap bersama Ketua Bhayangkari dan PJU menyerahkan hadiah kepada pemenang Lomba Domino Kamtibmas.(*/Tim)

Baca Juga:  Rapat Pleno 1 HMI Cabang Sidrap Mengangkat Tema Tentang Konsolidasi Organisasi


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Baca Juga:  Bupati Sidrap VC dengan BPK Sulsel, Bahas Lanjutan LKPD 2019