Kebakaran di Patori, Kapolres Selayar Himbau Warga dan PLN Antisipasi Instalasi Listrik

oleh -

SELAYAR, mitrasulawesi.id – Kapolres Kepulauan Selayar meminta Warga dan PLN ULP Selayar, untuk mengantisipasi Instalasi Listrik di dalam rumah yang bermasalah, apalagi yang sudah berumur.

Hal tersebut disampaikan AKBP. Ujang Darmawan Hadi Saputra, SH.,S.IK, MM.,M.IK menyusul kejadian Kebakaran rumah Warga pasangan Suami Istri Ramadi (65 Thn) dan Sitti Aminah (60 Thn) di Dusun Patori Desa Pamatata Kec. Bontomatene Kab. Kep. Selayar.

Baca Juga:  Disinyalir Warga Takabonerate Cari Ikan Gunakan Bom, 1 Orang Terkena Ledakan

“Hasil pengumpulan bahan keterangan, diduga kuat kebakaran tersebut karena arus pendek listrik. Karena Pemilik rumah tidak sedang memasak dan tidak ada sumber api yang menyala, Instalasi listrik di rumah tersebut sudah lama, beberapa peralatan elektronik seperti Kulkas juga sudah tua, karena memang rumah tersebut juga merupakan bangunan berbahan kayu yang juga sudah berusia,” kata Kapolres.

Baca Juga:  Hari ke 5 Ramadan, Pemkab Kepulauan Selayar Safari Ramadan

Kapolres menghimbau agar Warga yang mengetahui ada masalah dengan Instalasi listriknya atau sudah tua berkoordinasi dengan pihak PLN.

“Begitu pun PLN kami harap pro aktif untuk melakukan sosialisasi dan pengecekan. Kan punya data itu ini pelanggan sudah 20 tahun 30 tahun, kemungkinan kabel-kabelnya itu sudah terkelupas atau apalah, dicek dan dihimbau untuk diganti,” harap Kapolres.


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.