Korban Selamat KM Yuiee Jaya 02 Tiba di Benteng Selayar, SAR Hentikan Pencarian

oleh -

SELAYAR, mitrasulawesi.id – Setelah dilakukan upaya pencarian korban Kapal Motor (KM) Yuiee Jaya 02 yang tenggelam dan terdampar di perairan selayar, akhirnya korban selamat di pulangkan ke Ibu Kota Kabupaten Kepulauan Selayar, Kamis (21/3/2024) sore.

Dari 12 orang korban selamat, terpantau 11 orang diantaranya dipulangkan dengan menggunakan KN. SAR Kamajaya 104, yang merapat di Pelabuhan Benteng sekitar pukul 16.30 wita. Sedangkan satu orang korban selamat lainnya yakni sang Kapten Kapal diketahui sudah berada di Makassar.

Baca Juga:  Diantara Kapal Penyeberangan Bira Pamata, KMP Taka Bonerate Cukup Menempuh 85 Menit

Kedatangan korban selamat ini disambut oleh Wakil Bupati Kepulauan Selayar H. Saiful Arif, SH bersama Kalak BPBD serta Kadis Sosial, TNI Polri dan unsur lainnya.

Baca Juga:  GTPP Covid-19 Selayar Perbaharui Laporan Kasus Positif

Saiful Arif mengucapkan terima kasih kepada Tim SAR dan semua komponen yang telah melakukan upaya pencarian semaksimal mungkin, baik dari TNI, Polri, Camat dan seluruh kepala desa dan masyarakat setempat.

“Hari ini korban selamat sudah kita terima dan kami fasilitasi untuk menginap di Selayar, selanjutnya besok korban akan diantar ke Makassar Provinsi Sulawesi Selatan,” ucap Saiful Arif.


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.