Mau Dapat Harga Promo Baju Distro? Ayo ke Owns Store Indonesia Cabang Bulukumba

oleh -
oleh
Owns Store Indonesia di Jalan Lanto Dg. Pasewang , Tanah Kongkong, Bulukumba, Sulawesi Selatan

Bulukumba, MirraSulawesi.id– Pernah dengar toko Owns Store Indonesia yang berpusat di Kabupaten Gowa?

Kabarnya, Owns Store Indonesia saat ini lagi membuka cabang usaha di Kabupaten Bulukumba. Seperti data yang kami terima, grand opening yang di lakukan Owns Store Indonesia di daerah Bulukumba memberikan sale diskon up 50% semua item sejak tanggal 08 hingga 30 November 2022 mendatang di Jalan Lanto Dg. Pasewang , Tanah Kongkong, Bulukumba, Sulawesi Selatan, Rabu 08/11/22.

Baca Juga:  Andi Musrifah Basli Lantik Pengurus Baru Koperasi PKK Fitra Mandiri

Kehadiran toko ini mendapat antusias dari Warga Bulukumba dan beberapa apresiasi. Seperti yang di katakan General Manager Ahmad Mufariq.

“Alhamdulillah melihat antusias warga semenjak berlangsungnya grand opening patut kita syukuri, Kedepannya semoga kehadiran owns bisa membantu warga Bulukumba untuk menyediakan outfit yang keren, stylish dan tentunya yang paling terkini”, harap Ahmad Mufariq, Pemuda Asal Gowa ini saat kami konfirmasi di WhatsApp.

Owner Owns Store Indonesia, Abdurahman Iskandar menjelaskan dia berkiprah di usaha distro sejak tahun 2007. Saat itu, nama usahanya Planet Distro, kemudian berubah nama menjadi freanchise Undrsiege pada tahun 2009, setelah 10 tahun kemudian, tepatnya 2018 ia mendirikan usaha sendiri dengan memakai nama Owns Store Indonesia hingga saat ini.

“Alhamdulillah tahun ini, kami sudah membuka empat cabang. Cabang kami ada di bulukumba, di Gowa, Mamuju, dan Pinrang”, ucap Ogie sapaan akrabnya.

Pembukaan grand opening ini mendapatkan ucapan selamat dari Essentials dan Sir Arthur. Adapun kegiatan grand opening ini menampikan aksi penampilan musik di depan toko untuk meriahkan grand opening.(Ube/Tim)

Baca Juga:  Pengurus Himpi Bantaeng Dilantik, Asisten I: Kita Harus Sinergi