Menyambut HUT RI ke 74, HMI Sidrap Gelar Orasi Ilmiah

oleh -
oleh
Orasi Ilmiah di Lapangan Andi Cammi Kelurahan Rappang

SIDRAP, MitraSulawesi.id–Menyambut HUT RI ke 74 HMI Cabang Sidrap melaksanakan kegiatan Orasi Ilmiah Malam Jum’at 16/8/19.

Ketua Bidang Perguruan Tinggi dan Kepemudaan (PTKP) Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Sidrap Amsir berharap ditengah kemajuan zaman dan era milenial, indonesia dicita-citakan berdiri dengan utuhnya NKRI di umur 74 tahun.

Baca Juga:  Terpilih Aklamasi Enny Abadi Joko Ketua Srikandi Luwu Utara

” Indonesia sudah berumur 74 tahun tapi apakah pada hari ini kemerdekaan itu sudah menjadi hak bagi segala bangsa atau sudah menjadi keadilan bagi seluruh rakyat Indonesia dalam berbagai isu yang ingin memecah bela NKRI ” , ungkapnya.

Ketua Umum HMI Cabang Sidrap Andi Gema Azhar Patimangi menganggap kegiatan Orasi Ilmiah ini adalah sebuah awal dari gerakan HMI cabang sidrap sebagai organisasi kepemudaan, intelektual dan religiutas yaitu memberikan spirit perjuangan bagi kader-kader HMI terkhususnya dan secara umum pemuda yang ada di kabupaten sidrap.

Baca Juga:  Uji Coba Rudal Arhanud TNI AD Hancurkan Sasaran di Udara

” Kita harus ingat bahwa pemuda berperan penting untuk kemajuan bangsa terkhususnya generasi pemuda dalam konteks kekinian ” , harapnya.(HK)


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.