Meriahkan HUTDA Sidrap ke 679, Hotel Grand Zidny Gelar Lomba Latto-latto

oleh -
oleh
Pemberian Hadiah Juara Lomba Latto-latto yang digelar oleh Management Hotel Grand Zidny Sidrap

Sidrap, MitraSulawesi.id– Aneka ragam cara masyarakat Kabupaten Sidrap merayakan dan memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Sidrap (HUTDA) ke 679. Salah satunya, Latto-latto Fun Competition atau Lomba Latto-latto.

Ya, Owner Hotel Grand Zidny, Andi Muhammad Yusuf Ruby SE menggelar lomba latto-latto dengan kategori anak-anak berusia 6 sampai 12 tahun. Ia menilai permainan latto-latto merupakan salah satu permainan yang mampu mengembangkan kreatifitas anak-anak.

“Lomba ini kami gelar sebagai rangkaian memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Sidrap ke 679 yang melibatkan anak-anak berusia 06 sampai 12 tahun”, jelas Puang Uchu sapaan akrab dari Andi Muhammad Yusuf Ruby SE saat dikonfirmasi, Ahad, 19/02/23.

Lanjut Puang Uchu “Lomba latto-latto ini harapannya semoga mampu mengembangkan kreatifitas anak-anak mereka dan menjadi motivasi supaya mereka mengasah skill yang dimilikinya.”

Baca Juga:  Warga Kerja Jembatan, Tim Wasev PJO TMMD Berikan Semangat

Lomba-lomba latto-latto ini di ikuti oleh ratusan anak-anak dan meraih hadiah berupa uang tunai dan Voucher Belanja di Keday Ruby.(HK/Tim)