Musda Muhammadiyah, Wabup Saiful Arif Harap Kader Jadi Pelopor

oleh -

SELAYAR, mitrasulawesi.id – Wakil Bupati Kepulauan Selayar menghadiri Musyawarah Daerah XIX Muhammadiyah dan Aisyiyah Kabupaten Kepulauan Selayar yang digelar di Pendopo Dekranasda Kepulauan Selayar, Sabtu (20/5/23).

Musda kali ini bertema ‘Mencerahkan Ummat, Memajukan Kepulauan Selayar,’ sementara Musda Aisyiyah mengususng tema Perempuan Berkemajuan Mencerahkan Peradaban Bangsa.

Baca Juga:  Upacara Penutupan, Bupati Basli Ali Apresiasi Dharma Bakti Satgas TMMD Kodim 1415 Selayar

Ceremoni pembukaan Musda ini turut hadir Jajaran Forkopimda dan Pejabat Pemda Kepulauan Selayar, perwakilan Pimpinan Wilayah Muhammadiyah dan Pimpinan Wilayah Aisiyah Provinsi Sulawesi Selatan, Pengurus, Anggota serta masyarakat Muhammadiyah se Kepulauan Selayar.

Hadir mewakili pemerintah daerah, Wakil Bupati Kepulauan Selayar, H. Saiful Arif menyampaikan apresiasi terhadap Muhammadiyah maupun Aisyiyah, yang dinilainya telah memberikan kontribusi besar dalam membangun Sumber Daya Manusia (SDM) di Selayar, baik melalui pendidikan maupun melalui dakwah-dakwah yang digelar.

Baca Juga:  Serahkan Bantuan Beras PPKM, Bupati Basli Ali Ingatkan Disiplin

“Muhammadiyah punya kontribusi besar terhadap pembangunan Kabupaten Kepulauan selayar, dan sampai hari ini tetap memposisikan dirinya sebagai mitra strategis untuk mewujudkan selayar yang maju dan berkembang,” ucapnya.


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.