Musrifah Basli Komitmen Wujudkan Selayar Bebas Narkoba

oleh -

SELAYAR, mitrasulawesi.id – Tim Penggerak PKK Kabupaten Kepulauan Selayar bekerjasama Badan Kesbangpol melakukan Sosialisasi Bahaya Narkoba bertempat di Gedung PKK Jl Krg Bonto Benteng, Senin (9/10/23).

Kegiatan yang merupakan Program Kerja Pokja I TP. Kabupaten ini digelar dengan melibatkan Kepala Instalasi Laboratorium RSUD KH. Khayyung dan Kasat Narkoba Polres Kepulauan Selayar selaku Narasumber, sementara pesertanya berasal dari Jajaran Pengurus PKK, LSM dan Tokoh Masyarakat.

Baca Juga:  Di Tengah Situasi Melawan Penyebaran Covid-19, Persit KCK Kodim Selayar Bagikan Sembako

Ketua TP PKK Kabupaten, Andi Dwiyanti Musrifah Basli yang hadir membuka acara menyampaikan apresiasi dan atas pelaksanaan kegiatan ini, kata dia, TP PKK berkomitmen mendorong mewujudkan Kabupaten Kepulauan Selayar bebas dari penyalahgunaan narkoba.

“Terima kasih Pokja I telah merealisasikan kegiatan yang merupakan program TP PKK, dan terima kasih pula Badan Kesbangpol telah menfasilitasi kegiatan sosialisasi ini,” Ucap Musrifah dalam sambutannya.

Baca Juga:  Bupati Basli Ali Bersama Wabup Kuatkan Mental Anak yang Ikut Khitanan Massal

Lanjut dikatakan, Narkoba merupakan zat adaktif yang sangat berbahaya yang dimasukkan kedalam tubuh, dan menyebabkan kecanduan serta dapat merusak jaringan tubuh secara perlahan.

“Maka dari itu kami berharap dengan adanya kegiatan sosialisasi ini, peserta mampu menyampaikan edukasi dan mensosialisasikan di lingkungan tempat tinggal dan keluarga masing-masing terkait bahaya narkoba,” Tutupnya (Humas-IC)


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.