Ombudsman Makassar dan LKBHMI Jalin Kerjasama

oleh -
oleh

Makassar, MitraSulawesi.id– Ombudsman Kota Makassar tandatangani Memorandum of Understanding (MoU) dengan Lembaga Konsultasi Bantuan Hukum Mahasiswa Islam (LKBHMI) Cabang Makassar di kantor Ombudsman Makassar Jl. Sultan Alauddin Makassar, Jumat, 4/11/2022.

MoU tersebut diawali dengan sambutan Wakil Ketua Komisioner Ombudsman Makassar Dr.Muh.Irwan S.H.,M.H dalam sambutannya menjelaskan mengenai peraturan walikota no 2 tahun 2019 tentang Ombudsman Kota Makassar.

“Dalam Perwali kami diatur pada pasal 6 ayat g dimana Ombudsman Makassar diamanahkan untuk menjalin kerjasama dengan lembaga pemerintah maupun nonpemerintah, tentunya dengan adanya MoU ini semoga kedepan adik-adik mahasiswa membangun daya kritis serta ikutserta dalam mengawasi tindak Malandministrasi dan Pelanggaran Bisnis tidak beretika khususnya di Kota Makassar, apalagi adik-adik ini sebagai sosial kontrol masyarakat”, tutur Mantan Direktur LKBHMI Cabang Makassar Timur itu.

Semantara itu Direktur Eksektufi LKBHMI Cabang Makassar Nur Alfitra Mappunna menyambut baik hal tersebut.

“Pihak kami tentunya menyambut baik kerjasama ini, Insha Allah kedepan pengurus LKBHMI banyak berkonsultasi dan berkolaborasi dalam pendampingan masyarakat kota Makassar, baik dibidang hukum maupun yang terkait pelayanan publik dengan Ombudsman Makassar”, ucapnya menyikapi sambutan Irwan.(AW/Tim)


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Baca Juga:  Edisi Ke Dua Polda Sulsel Bantu Warga Terdampak Covid-19