Pemkab Kepulauan Selayar Fokus Pencarian Korban KM Dewi Jaya 2

oleh -
Kapal Naas KM Dewi Jaya 02 asal Pekalongan Jawa Timur ditemukan di Perairan Kabupaten Kepulauan Selayar.

SELAYAR, mitrasulawesi.id – Terkait ditemukannya puluhan korban yang terdampar di perairan Selayar, Sulawesi Selatan atas peristiwa tenggelamnya kapal Naas KM Dewi Jaya 2 beberapa hari lalu, Wakil Bupati Kepulauan Selayar H. Saiful Arif tegaskan, bahwa sampai saat ini masih fokus pada pencarian korban yang belum ditemukan.

Baca Juga:  Polri Gandeng Ustaz Das'ad Latif Redam Isu Pemilu 2024

Melalui sambungan seluler, Rabu (13/3/2024) malam, Saiful Arif mengemukakan, bahwa dirinya telah memerintahkan kepada pemerintah Kecamatan Takabonerate agar terus melakukan koordinasi dengan TNI, Polri dan masyarakat setempat untuk terus melakukan pencarian di sekitar perairan dan pesisir Wilayah Takabonerate, yang sebagian besar korban terdampar di wilayah ini, dan sebagian lagi ditemukan di Pulau Jampea Kecamatan Pasimasunggu dan Kecamatan Pasimasunggu Timur.

Baca Juga:  Pemkab Sidrap Dorong Ekonomi Kreatif, Heriyani Yuki : Masyarakat Memang Butuh Dorongan

“Saya sudah perintahkan Sekcam Takabonerate untuk terus melakukan koordinasi dengan TNI, Polri dan masyarakat untuk terus melakukan upaya pencarian korban yang belum ditemukan. Jadi kita masih fokus pada pencarian ketimbang pemulangan ke Ibu Kota Kabupaten,” ucap Saiful Arif.


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.