Pemkab Kepulauan Selayar Peringati HKN

oleh -

SELAYAR, mitrasulawesi.id – Wakil Bupati Kepulauan Selayar H. Saiful Arif, S.H bertindak sebagai Inspektur upacara pada peringatan Hari Kesadaran Nasional (HKN) Tingkat Kabupaten Kepulauan Selayar yang juga dirangkaikan dengan HUT PMI Ke 78, di Halaman Kantor Bupati, Senin (18/9/2023).

Upacara HKN merupakan kegiatan rutin dilaksanakan oleh Pemda Kepulauan Selayar setiap tanggal 17 bulan berjalan yang bertujuan meningkatkan kecintaan kepada Bangsa dan Negara.

Baca Juga:  Resiko Terburuk Bagi Warga Selayar Jika Tidak Mematuhi Himbauan Pemerintah

Upacara HKN dihadiri oleh para kepala OPD, para Kepala Bagian Setda, para pengurus PMI dan para Aparatur Sipil Negara (ASN).

Saiful Arif dalam amanatnya mengajak para ASN meningkatkan kesadaran terhadap tugas atau tupoksi masing-masing unit kerja.

Baca Juga:  Pjs Bupati Sebut Kehadirannya di Selayar Adalah Amanah

“Mari kita tingkatkan kesadaran kita terhadap apa tupoksi kita baik tupoksi lembaga kita, organisasi kita, tupoksi unit kerja kita karena itu standar pekerjaan kita” ucap Wabup Saiful Arif.

Diakhir amanatnya, Wabup juga menyampaikan agar ASN lebih sadar tentang waktu, disiplin, kinerja dan sinergitas. (Humas Diskominfo SP/Mukmin)


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.