Pemkab Selayar Rapat Tim Koordinasi Evaluasi SPBE dari Kementrian PAN-RB

oleh -

SELAYAR, mitrasulawesi.id – Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar melalui Bidang Aptika Dinas Kominfo Statistik dan Persandian melakukan rapat tim koordinasi Sistem pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE), di Ruang Rapat Pimpinan Kantor Bupati, Jumat (7/6/2024).

Rapat tersebut dipimpin oleh Asieten Perekonomian dan Pembangunan Ir. H. Arfang Arif, didampingi oleh Kadis Kominfo SP Drs. Ahmad Yani bersama Kabid Aptika Andi Citra Opu dengan menghadirkan para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemerintah kabupaten Kepulauan Selayar.

Baca Juga:  Warga Kampung Tola: Seandainya Bisa Anggota Satgas TMMD Tinggal Selamanya di Sini

Dalam rapat ini membahas kesiapan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar mengikuti penilaian mandiri SPBE pada Bulan Juni-Juli 2024. Diketahui bahwa pada Tahun 2024 ini, Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara, dan Reformasi Birokrasi RI (PAN-RB) akan melakukan evaluasi terhadapat SPBE pemerintah Kabupaten/Kota di Indonesia.

Baca Juga:  Mendampingi Gubernur Sulsel, Kejati Sulsel Sambangi Kantor Kejari Selayar

“Kegiatan rapat yang dilaksanakan hari ini bertujuan untuk mencari solusi atas kendala-kendala yang dihadapi oleh pemerintah daerah dalam penyelenggaraan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik”, ucap Arfang Arif.


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.