Pengurus DPC HIPKI Resmi Dilantik, Hj. Maryani: Mari Menebarkan Manfaat Melalui HIPKI

oleh -
oleh
Foto bersama Pengurus DPC HIPKI Kabupaten Sidrap Periode 2022-2026

Sidrap, MitraSulawesi.id– Dewan Pengurus Cabang Himpunan Penyelenggara Pelatihan dan Kursus (DPC HIPKI) Kabupaten Sidrap Periode 2022-2026 resmi dikukuhkan pada Sabtu, 07 Januari 2023 di Hadide Café.

Peristiwa tersebut terjadi pada penggelaran Pelantikan DPC HIPKI Kabupaten Sidrap yang dikukuhkan langsung oleh Sekertaris Darerah (Sekda) Kabupaten Sidrap, Dr. Ns H. Basra S.Kep., M.Kes. H. Basra sapaan akrab beliau dikesempatan tersebut mengucapkan selamat kepada pengurus baru DPC HIPKI Kabupaten Sidrap.

“Mewakili Pemerintah Kabupaten Sidrap, saya mengucapkan selamat, kami menunggu kerja nyata dari pengurus baru. Insya Allah kami Pemerintah Kabupaten Sidrap akan mensupport dan memfasilitasi teman-teman HIPKI dalam memberikan pelatihan-pelatihan yang bisa membangun sdm masyarakat kita”, jelasnya saat memberikan sambutan.

Ia juga berpesan dalam menjalani kepengurusan organisasi ada tiga dimensi yang menjadi landasan dalam menjalani tugas dan tanggung jawab sebagai pengurus.

“Saya berpesan kepada pengurus baru, bekerjalah dengan ikhlas, bekerjalah dengan cerdas, dan bekerjalah dengan tuntas”, tambahnya.

Di tempat yang sama, Ketua DPC HIPKI Kabupaten Sidrap Periode 2022-2026, Sry Maryani berharap dibawa kepemimpinan beliau bisa membawa HIPKI Kabupaten Sidrap lebih baik lagi.

“Saya secara pribadi tidaklah sempurna, rekan-rekan penguruslah yang menyempurnakan saya. Tegurlah saya jikalau memiliki kesalahan dalam kepengurusan nantinya dan mari bersama-sama menebarkan manfaat melalui kepengurusan DPC HIPKI Kabupaten Sidrap”, ajak Owner Salon Andry saat memberikan sambutan.

Pengurus DPC HIPKI Kabupaten Sidrap Periode 2022-2026 dilantiik oleh Ketua DPD HIPKI Provinsi Sulawesi Selatan, Dr. Syamsul Bahri S.S., M.Si.

Baca Juga:  Guru SMKN 5 Sidrap Diperiksa Polisi, Berikut Hasilnya

Turut hadir Sekertaris Daerah Kabupaten Sidrap, Dr. Ns H. Basra S.Kep., M.Kes, Kepala Bidang PAUD, Rahmat Hambaling, mewakili Kadis Koperasi, UKM, Tenaga Kerja dan Transmigrasi Andi Linda, Ketua DPD HIPKI Provinsi Sulawesi Selatan, Dr. Syamsul Bahri S.S., M.Si, Sekertaris DPD HIPKI Provinsi Sulawesi Selatan, Ambo Guttu SE., M.M, Ketua DPC HIPKI Kabupaten Soppeng serta pengurus DPC HIPKI Kabupaten Sidrap lainnya.(HK/Tim)