Pengurus DPW JOIN Sulsel Gelar Rapat Evaluasi Internal

oleh -
Pengurus DPW JOIN Sulsel Gelar Rapat Evaluasi Internal
Sekretaris DPW JOIN Sulsel Sudarman Djoni didampingi Direktur Pusdiklat JOIN Nasional Zulkarnain Hamson gelar rapat evaluasi internal.

Makassar, mitrasulawesi.id – Sekretaris DPW JOIN Sulsel Sudarman Djoni didampingi Direktur Pusdiklat JOIN Nasional Zulkarnain Hamson gelar rapat evaluasi internal di Kopi Ketawa, Makassar, Sabtu (21/10/2023).

Turut hadir DPD JOIN Makassar, Bantaeng, Luwu, Gowa, dan beberapa pengurus DPW JOIN Sulsel lainnya.

Dalam rapat internal, Sekretaris DPW JOIN Sulsel Sudarman Djoni mengatakan bahwa ada beberapa poin yang perlu kita benahi terutama soal evaluasi.

Baca Juga:  Jaksa di Selayar Masuk Sekolah Penyuluhan Hukum Cegah Kekerasan Seksual

Sudarman menyebutkan terutama itu pakta integritas para pengurus DPD. Menurutnya ini penting karena menyangkut komitmen anggota dalam organisasi.

“Seperti data base anggota, iuran, peran aktif pengurus DPD diharapkan berjalan produktif,” tegas Sekwil DPW JOIN Sulsel.

Sementara, Zulkarnain Hamson mengemukakan rapat evaluasi ini bertujuan dalam rangka menghimpun masukan berbagai pengurus di tingkat DPD.

Baca Juga:  Menteri KLHK : Polisi Cilik Kehutanan Champion Masa Depan

“Poinnya agar melakukan evaluasi berkala, dan tentu melaporkan keanggotaan secara terkini yang berorientasi registrasi anggota kembali dalam struktur organisasi,”ujarnya.

Dari berbagai masukan pengurus melalui DPD, termasuk bagaimana JOIN terdaftar secara kelembagaan tentunya dibahas lebih lanjut oleh pengurus internal DPW JOIN Sulsel.

Selain itu, kata Zulkarnain, bagaimana JOIN bisa menghidupi organisasi melalui wadah sifatnya kolaborasi.

Baca Juga:  Masyarakat Padalloang Temukan Mayat di Rumah Kebun

Dalam waktu dekat ini, Direktur Pusdiklat akan melakukan Bintek Verifikasi Perusahaan Media pada bulan November yang diharapkan bagi anggota JOIN dapat ambil bagian.(Din)


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.