Penurunan Bendara Sang Merah Putih Dalam Rangkaian HUT RI, Diikuti Kasdam XVIII/Kasuari

oleh Sebar Tweet

Manokwari, mitrasulawesi.id – Kepala Staf Kodam (Kasdam) XVIII/Kasuari Brigjen TNI Ferry Zein beserta Ny. Silvi Ferry Zein, didampingi Irdam XVIII/Kasuari Brigjen TNI Steverly Christmas Parengkuan dan isteri, mengikuti Upacara Penururan Bendera dalam rangkaian HUT Ke-75 RI Tahun 2020, Senin (17/8/2020) sore di lapangan Kantor Gubernur Provinsi Papua Barat di Kota Manokwari.

Kapendam XVIII/Kasuari, Kolonel Kav Zubaedi, S.Sos., M.M., dalam rilisnya mengatakan bahwa prosesi penurunan Bendera Merah Putih berjalan dengan baik, lancar, dan khidmat, ditengah-tengah situasi pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia, termasuk didalamnya Provinsi Papua Barat.

“Penurunan Bendera Merah Putih didalam rangkaian upacara peringatan HUT Ke-75 RI, yang diselenggarakan oleh Pemda Provinsi Papua Barat berjalan dengan baik dan lancar, ditengah suasana penuh kedisiplinan dari para peserta upacara dan tamu undangan didalam menerapkan protokol kesehatan terhadap pandemi Covid-19,” ujar Zubaedi.

“Wakil Gubernur Provinsi Papua Barat, Mohamad Lakotani, S.H., M.Si. bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) dan Komandan Upacara (Danup) adalah Ajun Komisaris Besar Polisi Jonatan Watimena, S.Pd.,” tambahnya. (rls/tim)