Polres Selayar Periksa dan Cek Stok BBM di 3 APMS

oleh -

SELAYAR, mitrasulawesi.id – Personel gabungan Satuan reserse kriminal (Reskrim) dan Satuan Intelkam Polres Kepulauan Selayar melakukan Inspeksi mendadak ketersediaan BBM di 3 (tiga) Agen Penyalur Minyak dan Solar (APMS) yang ada di Selayar, hari ini Kamis (04/04).

Ketiga APMS tersebut yaitu APMS CV. Tanri Jaya Utama di Jln. Veteran Kel. Benteng Utara, APMS PT. Patra Utama Pertiwi di Desa Barugaia Kecamatan Bontomanai dan APMS PT. Putriana Jaya Utama di Jln. Poros Bandara Aroepala Kelurahan Bonto Bangun Kec. Bontoharu Kab. Kep. Selayar.

Baca Juga:  ABK Dewi Jaya 2 Ditemukan Terdampar di Perairan Kayuadi

Sidak dipimpin oleh Kasat Intelkam Polres Kep. Selayar Iptu Andi Suparman, S.H, M.H., bersama Kasat Reskrim diwakili Kanit Tipidter Ipda Zainul Akbar.

“Sidak ini dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya kecurangan atau penyalahgunaan di APMS, terkait Bahan Bakar Minyak (BBM) yang dapat merugikan pemudik saat mudik lebaran Idul Fitri mendatang. Kami lakukan pemeriksaan  dan pengecekan stok BBM bersubsidi dan non-subsidi serta melakukan evaluasi terhadap operasional mesin dispenser BBM,” kata Kasat Intelkam Iptu Suparman.

Baca Juga:  Wabup Selayar Berikan Pembekalan Teknis dan Pelatihan 34 Tenaga Fasilitator Pasca Gempa Bumi

Kanit Tipidter Sat Reskrim Polres Kep. Selayar Ipda Zainul Akbar, usai pelaksanaan sidak mengungkapkan bahwa hasil sidak hingga saat ini stok BBM bersubsidi maupun non-subsidi di SPBU masih mencukupi kebutuhan masyarakat, dan diprediksi dapat memenuhi kebutuhan selama masa Cuti bersama Lebaran Idul Fitri 1445 H.

Baca Juga:  Wakil Bupati Selayar Pimpin Apel Siaga Bencana

“Kita akan tetap awasi dan pantau dengan kegiatan patroli rutin dan monitoring hingga selesai lebaran untuk menjamin ketersediaan BBM dan kelancaran pendistribusian kepada Masyarakat,” kata Ipda Zainul Akbar. (Humas Polres)


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.