Presidium MW Kahmi Sulses dn MD Kahmi Luwu Utara Pererat Silaturahmi Bersama HMI Komisariat I La Galigo

oleh -
oleh

Luwu Utara, Mitrasulawesi.id – Presidium MW Kahmi Sulses dan MD Kahmi Luwu Utara Pererat Silaturahmi Bersama HMI Komisariat I La Galigo

Presidium Majelis Wilayah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MW KAHMI) Sulawesi-Selatan (Sulsel), Muhammad Fauzi, SE. melakukan silaturahmi bersama para kader dan pengurus HMI Komisariat I la galigo di warkop teras adira kota masamba pada 24/12/22.

Kunjungan silaturahmi Muhammad Fauzi yang juga merupakan Anggota Komisi V Dewan Perwakilan Rakyat Indonesia Republik Indonesia (DPR RI) dari partai Golkar ini didampingi oleh para pengurus Majelis Daerah Korps Almuni Himpunan Mahasiswa Islam (MD KAHMI) luwu utara.

Baca Juga:  Peka Kondisi Sosial, BAIN HAM RI dan PSC 119 Palopo Bantu Korban Banjir

Adapun diskusi yang dilakukan dalam silaturahmi tersebut yaitu saling berbagi cerita mengenai tentang kondisi HMI dan proses pengkaderan di luwu utara, serta HMI dalam menjawab tantangan luwu utara kedepan.

Para kader HMI di Luwu Utara berharap melalui silaturahmi tersebut mampu melahirkan kolaborasi dan komunikasi yang lebih baik lagi kedepan antara hmi dan juga kahmi terkhusus di Luwu Utara.

Baca Juga:  IPPM Punya Nahkoda Baru, Siap Berjuang Mengangkat Nama Daerah

“Semoga mindset atau pola pikir yang lahir dalam forum ini dapat memberikan konstruksi pikir yang bernilai.” ucap Reski selaku demisioner ketua umum HMI Komisariat I La Galigo Periode 2020-2021.

Kami juga berharap agar proses kaderisasi mampu kita kepung bersama secara kolektif, karena jantung dari organisasi ini adalah perkaderan” lanjutnya.

Baca Juga:  Kasi Propam Pimpin Penertiban Kelengkapan Personil dan ASN Polres Luwu Utara

“Sebab dari proses perkaderanlah akan lahir sosok visioner atau cahaya baru bagi wilayah kita tercinta Luwu Utara yang akan mengambil peran nantinya untuk kemajuan daerah.” Tutupnya. (Anggi Novita)


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.