Reza Ali Bangun GOR Demi Kemajuan Olahraga di Makassar

oleh -

MAKASSAR, mitrasulawesi.id – Tokoh olahraga Nasional asal Sulawesi Selatan, A Reza Ali, berupaya memenuhi kebutuhan sarana dan prasarana olahraga di Makassar dengan membangun Makassar Sport Hall di Jalan AP Pettarani Makassar.

Hal ini disampaikan Reza Ali saat bersilaturahmi dengan sejumlah pengurus cabang olahraga yang dirangkaikan buka puasa bersama di restoran miliknya, Ombak Cafe & Resto di Jl. Ujungpandang No. 6 Makassar, Senin, (03/04/2023).

Baca Juga:  Wakil Ketua Umum II PBSI Selayar H. A. Muslim Resmikan PB. Tanadoang

“Kami berusaha untuk turut serta dalam menyiapkan saranan olahraga di Makassar. Karena dari dulu memang saya cinta olahraga,” kata Reza Ali yang juga pernah mengelolah PSM Makassar musim, 2001-2003 di hadapan sejumlah pengurus cabang olahraga.

Baca Juga:  Gagal Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20, Jusuf Kalla: Ini Masalah Menjaga Komitmen

Dia mengatakan, untuk mencetak prestasi dalam dunia olahraga tentu harus dibarengi dengan sarana penunjang. Sehingga dia dan keluarga berinisiatif membangun GOR yang akan diberi nama ‘Makassar Sport Hall’.

“Kami sengaja mengundang Ketua KONI Makassar dan pengurus cabor untuk meminta masukan. Karena di GOR yang kami Bagun ada beberapa venue yang akan disiapkan,” katanya.


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.