Saiful Arif Lantik Pengurus PMI Tingkat Kecamatan

oleh -
Saiful Arif Lantik Pengurus PMI Tingkat Kecamatan
Ketua PMI Kabupaten Kepulauan Selayar H. Saiful Arif, SH. melantik dan mengukuhkan pengurus dan dewan kehormatan Palang Merah Indonesia (PMI) tingkat Kecamatan Pasimasunggu dan Pasimasunggu Timur, Rabu, (18/10).

SELAYAR, mitrasulawesi.id – Jajaran pengurus dan dewan kehormatan Palang Merah Indonesia (PMI) tingkat Kecamatan Pasimasunggu dan Pasimasunggu Timur, masa bakti 2023-2027 dilantik dan dikukuhkan oleh Ketua PMI Kabupaten Kepulauan Selayar H. Saiful Arif, SH. Rabu,(18/10).

Pelantikan dan pengukuhan ini berlangsung di Aula Kantor Kecamatan Pasimasunggu. Demikian juga untuk pengurus PMI Pasimasunggu Timur berlangsung di Aula Kantor Kecamatan Pasimasunggu Timur.

Baca Juga:  Kapolres Selayar Terima Penghargaan IKPA 2020

Untuk PMI Kecamatan Pasimasunggu diketuai oleh Nur Amin, S. Sos. I dan Dewan Kehormatan diketuai oleh H.Abdullah, SKM. Sedangkan PMI Kecamatan Pasimasunggu Timur diketuai oleh Kamaluddin, S. Pd., M.M dengan Ketua Dewan Kehormatan adalah Drs. Misrang.

Sebagai Ketua PMI Kabupaten Kepulauan Selayar, Saiful Arif meminta kepada seluruh jajaran pengurus PMI di Kecamatan Pasimasunggu dan Kecamatan Pasimasunggu Timur untuk aktif melakukan kegiatan-kegiatan kemanusiaan seperti donor darah atau kegiatan yang berkaitan dengan PMI.

Baca Juga:  PMPTSPTK Selayar Buka Layanan Perizinan Mobile di Kecamatan

“Kepada pengurus PMI yang baru saja dilantik saya harap agar dapat berkoordinasi dan berkolaborasi dengan lembaga-lembaga pemerintah untuk melakukan kegiatan-kegiatan yang berkaitan dengan PMI. Cobalah menjadwal hari-hari ulang tahun lembaga-lembaga Pemerintah untuk melakukan kerja sama untuk kegiatan aksi donor darah,” pinta Saiful Arif menutup sambutannya. (Humas Diskominfo SP/Im)


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.