Sat Intelkam Polres Selayar Gandeng Pemuda Gelar FGD dan Deklarasi Pemilu Damai

oleh -

SELAYAR, mitrasulawesi.id – Satuan Intelkam Polres Kepulauan Selayar, bersama Kelompok Kepemudaan menggelar Focus Group Discussion (FGD) dan Deklarasi Pemilu Damai di Move On Cafe, Benteng, malam ini Jumat (05/01/24).

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Kasat Intelkam Polres Kep. Selayar IPTU Andi Suparman.SH.MH., selaku Pemateri didampingi Kanit IV Sat Intelkam Aipda Yasnur, serta beberapa Anggota lainnya.

Baca Juga:  Kiat Musrifah Basli Jaga Kekompakan Kader di HKG PKK Bonerate

Sementara dari unsur kepemudaan, kegiatan tersebut diikuti perwakilan dari KNPI, Pemuda Ansor, Ampi, HMI, HPMKS dan beberapa perwakilan Organisasi Pemuda lainnya.

Dalam arahannya, Kasat Intelkam Iptu Suparman mengungkapkan bahwa Forum Group Discussion (FGD) dalam rangka Pemilu damai yang diselenggarakan secara sederhana tersebut, diharapkan mampu memberikan efek positif bagi para peserta, sehingga proses pesta demokrasi di Kab. kep. Selayar berjalan dengan baik.

Baca Juga:  Perangkat Desa Buki Timur Antusias Ikuti Penyuluhan Hukum Kejaksaan

“Pesta demokrasi di Selayar, sudah diselenggarakan berulang kali, dan Alhamdulillah sebelumnya berjalan lancar, meskipun demikian kita tidak boleh terlena, tetap perlu komitmen bersama untuk mensukseskan pemilu tahun 2024 ini. Saya berharap agar teman-teman semua dapat bersama, menjaga situasi Kamtibmas yang aman, damai dan kondusif, untuk seluruh tahapan pemilu 2024 di kab. Kepulauan Selayar ini,” harap Kasat Intelkam.


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.