Sat Reskrim Polres Selayar Tangkap Pelaku Pencurian Handphone

oleh -

SELAYAR, mitrasulawesi.id – Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polres Kepulauan Selayar berhasil menangkap pelaku pencurian Handphone hari ini Jumat tanggal 23 Februari 2024 sekitar Pukul 17.00 Wita.

Pelaku berinisial AC (40 Tahun) tak berkutik saat ditangkap di Jalan Bina Karya Kelurahan Benteng Selatan, Kecamatan Benteng, oleh Tim yang dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim Polres Kepulauan Selayar Iptu Nurman Matasa, S.H.

Baca Juga:  UMKM Sulsel Hadir di Harnas, ABDSI Sulsel: Semangat Juara Melalui Digital

Usai Penangkapan Kasat Reskrim menjelaskan bahwa dugaan pencurian Handphone tersebut dilaporkan pada tanggal 17 Februari 2024 yang lalu, dimana saat itu Korban sedang berbelanja di Toko Pakaian bekas.

Baca Juga:  Priska Adnan: Peringatan HKG PKK Menjadi Momentum Membangun Semangat Baru

“Korban berkunjung ke lokasi tempat jual beli pakaian bekas (Cakar) yang bertempat di Jalan Bina Karya, Benteng Selatan, bersama rekannya dengan menggunakan kendaraan roda dua. Handphone miliknya disimpan di laci motor dan lupa diambil saat masuk, saat kembali ke motor sudah hilang. Atas Kejadian tersebut Korban melapor dan mengaku mengalami kerugian sebesar Rp. 4.000.000.” ungkap Iptu Nurman.


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.