Tuan Rumah Turunkan 19 Qori dan Qoriah Ajang STQH ke 33

oleh -

SELAYAR, mitrasulawesi.id – Wakil Bupati Kepulauan H. Saiful Arif, SH., melepas secara resmi kontingen kafilah Kabupaten Kepulauan Selayar untuk mengikuti ajang STQH (Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadits) Ke-33 Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan di Aula Kantor Kemenag Selayar, Senin (01/05/2023) pagi.

Pelepasan kafilah ini ditandai dengan penyerahan bendera LPTQ oleh Wakil Bupati kepada Ketua Kafilah Nur Aswar.

Baca Juga:  P3KE, Ketua BPD Bungaiya Pimpin Rapat Penetapan Penerimaan BLT

Dari lima cabang lomba yang akan dilombakan pada ajang STQH ini, kafilah dari Kabupaten Kepulauan Selayar sebagai tuan rumah menurunkan 19 orang Qori dan Qoriah terbaiknya untuk bertanding dengan peserta dari 24 Kabupaten/Kota se Sulawesi Selatan.

Baca Juga:  Berkas Casis Polri 2020 Diverifikasi Secara Online, Ini Penjelasan Kapolres Selayar

Wabup Kepulauan Selayar Saiful Arif meminta kepada para official dan pendamping untuk selalu memberikan motivasi dan lebih memperhatikan kesehatan para peserta selama kegiatan berlangsung, berharap Kafilah Selayar bisa menorehkan hasil terbaik, ucapnya.

“Tidak hanya sukses sebagai penyelenggara, besar harapan saya kita bersama-sama berusaha memberikan yang terbaik agar sukses pula dalam kejuaraan sebagai peserta di ajang STQH ini,” pinta Saiful Arif.


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.