Wabup Saiful Arif Buka Rakor Percepatan Penurunan Stunting

oleh -

SELAYAR, mitrasulawesi.id – Wakil Bupati Kepulauan Selayar H. Saiful Arif SH membuka secara resmi rapat koordinasi (Rakor) percepatan penurunan stunting, di Ruang Rapat Pimpinan Kantor Bupati Kepulauan Selayar, Kamis (10/8/2023).

Selain Forkopimda, rapat ini dihadiri oleh para asisten, para kepala OPD, Perwakilan dari USAID ERAT, para camat, serta para undangan lainnya.

Baca Juga:  BPKPD Selayar Tertibkan Reklame yang Tak Bayar Pajak

Saiful Arif selaku Ketua Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS), mengatakan, bahwa mewujudkan generasi emas 2045 merupakan impian Indonesia, diharapkan pada usianya yang ke 100 tahun Indonesia dapat dimanfaatkan peluang bonus demografi dengan tersedianya sumber daya manusia yang berkualitas, yakni sumber daya manusia yang sehat cerdas kreatif dan berdaya saing. Salah satu tantangan pembangunan manusia untuk mewujudkan manusia yang berkualitas adalah stunting, ucap Saiful Arif.

Baca Juga:  Dinas Kelautan Perikanan Kawal Program Prioritas Pemkab Selayar

“Saya mengharapkan penyelenggaraan rapat koordinasi tim percepatan penurunan stunting akan membangun sinergitas diantara semua para pemangku kepentingan, dengan rakor TPPS ini diharapkan segenap anggota TPPS bisa meningkatkan komitmen dan koordinasi pelaksanaan dalam upaya mengatasi penurunan stunting serta mewujudkan sinkronisasi program dan kegiatan percepatan penurunan stunting di masing-masing OPD pemerintah Desa maupun pemangku kepentingan,” kata Saiful Arif.


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.