Wabup Saiful Arif Resmikan Sentra Layanan UT

oleh -

SELAYAR, mitrasulawesi.id – Wakil Bupati Kepulauan Selayar H. Saiful Arif, SH meresmikan Sentra Layanan Universitas Terbuka (Salut), di Jalan RA. Kartini No. 30 Kecamatan Benteng, Kamis (9/11/2023).

Peresmian sentra layanan UT tersebut ditandai dengan pengguntingan pita oleh Wakil Bupati Saiful Arif didampingi oleh Direktur Universitas Terbuka Makassar Prof. Dr. H. Abdul Rahman Rahim, S.E., M.M. Selain itu, juga dilakukan penandatanganan perjanjian kerja sama antara UT Makassar dengan Sentra Layanan UT Kepulauan Selayar.

Baca Juga:  Raih WTP 5 Kali Berturut-Turut, Bupati Basli Ali Sebut Jajarannya Bekerja dengan Baik

Hadir pula Wakil Rektor Bidang sistem informasi dan kemahasiswaan Prof. Dr. Paken pandiangan S, Si., M. Si, Kadis Pendidikan Mustakim KR, bersama pengelola UT Selayar Hamriani, sejumlah unsur forkopimda dan undangan lainnya.

Atas nama Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar, Wakil Bupati menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak Universitas Terbuka Makassar atas apresiasinya mendirikan Sentra Layanan Universitas Terbuka di Kabupaten Kepulauan Selayar.

Baca Juga:  Bupati Selayar Dukung Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Kejari

Saiful Arif mengemukakan, dengan adanya sentral layanan UT di Selayar nantinya akan membuka terobosan dan peluang bagi masyarakat untuk meningkatkan mutu pendidikan informatika dan sumber daya manusia sehingga memiliki daya saing dengan kabupaten lainnya.

Baca Juga:  Bupati Basli Ali Bersama PLN Resmikan PLTS Tanamalala Menyala 24 Jam

“Marilah kita untuk saling bekerjasama dan bersinergi dalam pengembangan ilmu pendidikan sehingga apa yang kita harapkan dapat berjalan sesuai dengan karakter dunia pendidikan,” pinta Saiful Arif.


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.